Perluas Layanan Kesehatan, RS Siloam Makassar Buka Klinik Kecantikan Aestetik

Peresmian Klinik Kecantikan Aestetik di RS Siloam Makassar, Sabtu 2 Mare 2019

Terkini.id,Makassar – Kabar gembira untuk warga kota Makassar dan sekitarnya, pasalnya saat ini RS Siloam Makassar menambah layanan kesehatannya dengan menghadirkan layanan klinik kecantikan Anestetik.

Secara resmi klinik kecantikan ini dilakukan pada Sabtu 2 Maret 2019. Diketahui klinik terbaru tersebut spesifik untuk perawatan dan pemeliharaan kulit.

Head Division of Business Development Putri Amelia dalam sambutannya mengatakan pada hari ini Siloam Makassar meresmikan layanan terbarunya yakni Klinik Kecantikan Aestetik.

“Akhir-akhir ini semua orang mau sehat dan cantik. Pada umumnya wanita pastinya mengharapkan wajah cantik dan tetap muda sehingga Siloam Makassar menghadirkan klinik tersebut yang bisa jadi salah satu pilihan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya,”ujar Putri.

Masih kata Putri, pada pembukaan klinik Kecantikan Aestetik RS Siloam Makassar ini, pihaknya menyiapkan promo-promo menarik. Seperti potongan harga untuk laser rejuvenation, dari harga normal Rp 2 juta menjandi Rp 1 juta dan untuk feeling treatment 257 ribu saja khusus hari ini 2 Maret 2019.

“Promo ini berlaku hari ini saja, kami juga berikan potongan harga untuk rejuvenation dan treatment dengan harga yang sangat murah,”tuturnya.

Salah seorang undangan Andi Anti Akka dari Komunitas Jameela Hijab Community mengapresiasi atas pembukaan Klinik Kecatikan diAestetik di RS Siloam Makassar.

“Kami akan mengajak anggota-anggota Jameela Hijab Community untuk datang perawatan di Klinik Aestetik di RS Siloam

Sementara salah seorang dokter spesialis Klinik Aestetik RS Siloam Makassar, dr Andy Manggabarani, Sp, KK mengatakan  Klinik Aestetik RS Siloam ini dilengkapi alat laser komprehensif yang dapat melayani berbagai tindakan perawatan dan pemeliharaan kulit wajah, rejuvenasi, menghilangkan tato permanen, menghilangkan tahi lalat, flek hitam serta pigmentasi pada kulit yang dewasa ini banyak diderita masyarakat di wilayah tropis karena terpapar sinar ultra violet.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada seluruh masyarakat yang datang ke klinik Aestetik RS Siloam Makassar,”terang pria berusia 32 tahun ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Health

Ini Penjelasan Medis Kenapa Orang Bisa Cegukan

Terkini.id - Cegukan atau singultus adalah kondisi ketika seseorang mengeluarkan bunyi ‘hik’ tanpa disengaja. Cegukan dapat terjadi selama beberapa detik atau menit (sementara) hingga lebih