Persiapan Jambore SDM PKH, Pengurus PKH Sulsel III Temui Wakil Gubernur Sulsel

Pemprov Sulsel
Para Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Sulawesi Selatan Wilayah III yg tergabung dalam Panitia Pelaksana Jambore SDM PKH Sulsel III menemui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Wagub Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Senin 16 November 2020.

Terkini.id — Para Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Sulawesi Selatan Wilayah III yg tergabung dalam Panitia Pelaksana Jambore SDM PKH Sulsel III menemui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Wagub Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Senin 16 November 2020.

Mereka berasal dari Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

Kunjungan mereka dalam rangka audiens terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PKH Sulsel Wilayah III, yakni Jambore SDM PKH Sulsel III. Rencana, kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 19-21 di Wisata Bahari Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba.

Korkab PKH Bantaeng, Kasmiati Saleh yang juga selaku panitia Jambore PKH ini menghanturkan ucapan terima kasih kepada orang nomor dua di Sulsel itu.

“Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas support dalam kesuksesan kegiatan ini. Kami juga berharap bapak Wakil Gubernur Sulsel bisa hadir nantinya,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Melalui giat Jambore SDM PKH Sulsel III ini, kata dia, “diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan menjalin keakraban antar SDM PKH Sulsel III, serta merumuskan strategi dalam membangun sinergi antar Kabupaten,” jelasnya.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan itu memberikan wejangan dan nasihatnya kepada para panitia yang juga pendamping PKH. 

“Tim Pendamping PKH adalah ujung tombak kita untuk menyisir warga dan melaksanakan amanah dalam program keluarga harapan,” imbuhnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Darmawangsyah Muin Berharap Adanya Perda Yang Mewakili Seluruh Aspirasi Masyarakat Sulsel

Haidar Majid Gelar Konsultasi Publik Ranperda Bantuan Hukum

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar