Pertama di Sulsel, Pemkot Palopo Luncurkan Mal Pelayanan Publik

Pemkot Palopo
Pemkot Palopo Luncurkan Mal Pelayanan Publik

Terkini.id, Palopo – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri peluncuran Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, Kamis 2 Mei 2019. MPP ini merupakan yang pertama di Sulawesi Selatan.

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo berada di bawah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). MPP dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Palopo.

Wagub Andi Sudirman mengatakan Pemprov Sulsel mendukung penuh keberadaan MPP ini.

“Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance), Pemprov Sulsel sangat mendukung keberadaan mal pelayanan publik ini, mengingat kualitas pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat di semua sektor pelayanan publik harus senantiasa ditingkatkan,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya.

Menurut Wagub, dengan pola MPP tersebut tentunya akan terselenggara pelayanan publik yang prima sebagai bentuk pemenuhan terhadap kebutuhan masyarakat terkait perizinan.

“Harapan saya agar pemerintah Kota Palopo menghadirkan ide ide yang inovatif untuk terus mengembangkan Mal pelayanan publik,” kata Andi Sudirman.

MPP tingkatkan kenyamanan dalam hal pelayanan

Sementara itu, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksana Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Damayani Tyastianti mengatakan MPP ini lebih menguatkan dalam hal kenyamanan dalam pelayanan. Dari sisi konsep dan manajemen juga dinilai sangat baik.

“Dengan bergabungnya 18 SKPD di dalamnya serta dukungan Pemprov Sulawesi Selatan, akan mempermudah masyarakat dalam menerima layanan one stop service untuk semua perizinan,” jelasnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="151199" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini
Palopo

KKS Kabupaten Bone Kagumi UPTD dan TPA Mancani.

Terkini.id. Palopo - Setelah menghadiri penyambutan diruang Pola Kantor Walikota Palopo, Rombongan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Kabupaten Bone melakukan kunjungan di beberapa tempat sekairan