Pesta Demokrasi Usai, Dewan Minta RT-RW Kembali Bersatu Bangun Makassar

Terkini.id, Makassar – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kota Makassar Muchlis Misbah meminta seluruh RT-RW untuk bersatu kembali membangun Kota Makassar.

Hal itu dengan mendukung program kerja dan visi-misi wali kota-wakil wali kota terpilih.

“Saatnya mendukung program-program yang akan dikerjakan pasangan terpilih, saya harap RT-RW bersatu kembali mendukung program pasangan terpilih,” ucap Muchlis Misbah, Senin, 14 Desember 2020.

Politisi Hanura menyatakan, pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sudah selesai. Saatnya bersatu untuk membangun kota lebih maju, sejahtera dan berkeadilan.

Mungkin Anda menyukai ini:

Bagi Muchlis, persatuan adalah segalanya. Sebab, dengan sinergitas pemerintah, legislatif dan masyakarat maka semua program-program yang telah dicanangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar akan terwujud.

Baca Juga: Danny Pomanto Sebut Akan Segera Lelang Jabatan Eselon II

“Pesta sudah usai, saatnya bersatu kembali dan saling rangkul untuk kemajuan Kota Makassar yang kita cintai,” ungkap Misbach.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan nomor urut 1 Moh Ramdhan Pamanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) unggul di sejumlah lembaga survei. Salah satunya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Pasangan jargon ADAMA berhasil memperoleh suara 41,38 persen. Disusul pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin (Appi-Rahman) memperoleh suara 34,79 persen. Kemudian, pasangan nomor urut 3 Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Deng Ical-Fadli) memperoleh suara 19,09 persen.

Baca Juga: Danny Pomanto Bongkar Penyebab Dana Hibah Pariwisata Gagal Cair

Sementara pasangan nomor urut 4 Irman Yasin Limpo (None-Zunnun) tertinggal jauh dengan perolehan suara 4,7 persen.

Hal itu tak jauh berbeda dengan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Pasangan nomor urut 1, Moh. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) unggul dengan perolehan suara 41,48 persen atau 223.181 suara. 

Disusul pasangan nomor urut dua Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando menempati posisi runner up dengan perolehan suara 186.357 atau 34,63 persen.

Selanjutnya pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda di posisi ketiga dengan perolehan suara 102.088 atau 18,97 persen.

Posisi terakhir ditempati pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH dengan perolehan suara 26.455 atau 4,92 persen.

 

Bagikan