Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Gowa Lantik Kepengurusan Baru FDK Periode 2019/2020

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gowa melantik pengurus baru Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Dakwah & Komunikasi Periode 2019/2020, di Pusat Dakwah Muhammadiyah Gowa, Sabtu, 16 November 2019.

Pelantikan yang sekaligus dirangkaikan dengan penataran pimpinan dan rapat kerja pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah fakultas Dakwah dan Komunikasi cabang gowa berlangsung di Pusat Dakwah Muhammadiyah kabupaten gowa dengan mengusung tema “Menanam sikap Loyalitas dalam Mewujudkan Gerakan PK IMM FDK yang bersinergi dan berkualitas”

Dalam surat keputusan kepengurusan baru yang dibacakan oleh M. Akram Pamungkas, selaku Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Gowa, Melantik Syamsul Alam selaku Ketua Umum, Uswatun Hasanah selaku Sekertaris Umum, dan Karnila selaku Bendahara umum. Selain itu, terdapat 10 ketua bidang & sekertaris bidang serta 11 departemen.

Dalam pidato pidato pertama, Syamsul Alam selaku ketua menekankan pentingnya sinergitas seluruh rana dalam organisasi.

“Pengurus kedepannya harus mengedepannya kepentingan organisasi, serta mampu menyelesaikan tantangan-tantangan organisasi kedepannya,” tutur Syamsul Alam.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, dalam pidato pimpinan cabang, Taufikurrahman menekankan pentingnya menjalin eksistensi para kader dalam bersaing dengan OKP yang ada dalam kampus dengan menerapkan prinsip ikatan.

Citizen : Indra

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Peduli Korban Gempa Sulawesi Barat, FKHMEI WIL XIV Galang Dana

KMP Koperti UIM Galang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar