Pindahkan Rumah Seorang Diri Dalam Semalam, Pria di Ngawi Pakai Imajinasi Pikiran

Pria di Ngawi, Giman, mengaku pindahkan rumah seorang diri dalam semalam. (Foto: Detik)

Terkini.id, Ngawi – Seorang warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Giman (47) membuat heboh publik usai mengaku berhasil pindahkan rumah miliknya seorang diri hanya dalam waktu semalam.

Dalam pengakuannya, Giman mengatakan bahwa dirinya memindahkan rumahnya itu pada Kamis, 25 Juni 2020 lalu sekitar pukul 23.00 WIB, malam.

Ketika itu, cerita Giman, rumahnya masih dalam proses tahap renovasi.

Ia pun mengungkapkan cara dia mengangkat dan memindahkan rumahnya itu. Hal itu, kata Giman, karena dorongan dari imanjinasi dalam pikirannya.

“Intinya begini, sistemnya kita pakai imajinasi pikiran. Kita itu seolah ada orang banyak di pikiran kita. Jadi ada tiang 20 itu kita punya pemikiran bahwa tiang ini akan aku isi sekian orang. Kalau sudah di dalam pikiran dan sudah ada kode dari saya. Ini ayo kita angkat,” kata Giman, Kamis 9 Juli 2020 seperti dikutip dari detikcom.

Menarik untuk Anda:

Giman mengatakan, orang-orang dalam imajinasinya saat membantu memindahkan rumah itu juga merasakan berat.

“Dalam kesadaran itu seolah ada orang yang banyak, jadi ya dirasakan tangan mana yang berat mana yang enteng, mana yang tiang duduk duluan saat digeser, yang mana itu terasa dalam bayangan. Seingat aku seperti itu proses,” ujarnya.

Sebelumnya, Giman dalam sebuah tayangan video yang viral di media sosial mengaku telah mengangkat dan memindahkan rumahnya seorang diri, tanpa bantuan orang lain.

Ia mengungkapkan, rumah yang dihuninya tersebut ia angkat hingga posisinya naik sejauh 130 cm. Alhasil, rumahnya kini berada di atas dan tak lagi di bawah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Fotonya Viral usai Disebar Korban, Pelaku Pemerkosaan Ini Ditangkap Polisi

Survei: Masyarakat Percaya Jokowi Bisa Bebaskan Indonesia dari Krisis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar