Pjs Bupati Harap Pilkada Tana Toraja 2020 Jadi Contoh Terbaik di Sulsel

Terkini.id, Toraja – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja, Drs.H Asri Syahrun Said berharap pelaksanaan Pilkada 2020 di Tana Toraja menjadi contoh terbaik pelaksanaaan pilkada serentak di Indonesia.

“Kita berharap dengan hadirnya tiga  pasangan calon yang semuanya putra terbaik Tana Toraja yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang bisa menciptakan Pilkada damai di Sulawesi Selatan dan berharap bisa menjadi contoh Pilkada damai 2020 di Sulsel pada khususnya.

Asri juga menyampaikan sebagai pejabat negara ia berkomitmen untuk menjunjung tinggi pesta demokrasi lima tahunan itu dan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan tidak berpolitik praktis serta menjaga netralitasnya.

Baca Juga: Pasangan NIVI Menang Versi Hitung Cepat di Tator, Welem: Tunggu...

“Saya ingatkan kepada semua ASN di jajaran Pemkab Tana Toraja untuk bersikap netral serta tidak berpolitik praktis sebagaimana perintah undang-undang,”ujar Asri dalam sambutannya sebelum debat publik kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Bittuang, 31 Oktober 2020.

Ia juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara pilkada Tana Toraja yang dalam hal ini KPU Tana Toraja.

Bagikan