PKS Ngaku Gak Mau Jadi Oposisi Terus, Buzzer: Udah Kering Kantong 10 Tahun ….

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar PKS gak mau jadi oposisi terus, dalam artian mulai akan bergerak masuk pemerintah dengan mencoba mengusung calon presiden atau wakil presiden.

Berita tersebut dikabarkan oleh beberapa media, selain media, pegiat sosial media, Denny Siregar juga membagikan berita tersebut melalui akun sosial medianya.

Denny Siregar merupakan pegiat sosial media yang kerap dituding atau disebut sebagai buzzer pemerintah, hal tersebut dikarenakan dirinya kerap membela pemerintah dan menyerang oposisi.

Baca Juga: Habib Rizieq Mengaku Dapat Pesan dari Rasulullah, Denny Siregar Sindir:...

Kali ini, Denny Siregar menuliskan cuitan yang menyinggung keras PKS, dirinya mengunggah berita yang mengabarkan PKS sudah tidak mau lagi di luar pemerintahan atau menjadi oposisi.

Kemudian, dirinya menuliskan sindiran bahwa PKS telah 10 tahun berada di luar pemerintahan dan menuding partai itu kantongnya sudah kering atau sudah tidak ada uang.

Cuitan netizen (twitter @Dennysiregar7)

Baca Juga: Polemik Wajah Putri Candrawathi, Denny Siregar Sindir: Pesulap Merah, Tolong...

“Udah kering kantongnya. 10 tahun di luar kekuasaan, gak bisa apa-apa..,” tulis Denny Siregar dalam cuitan twitter @Dennysiregar7, dikutip Terkini.id, pada Rabu, 1 Juni 2022.

Bahkan dalam foto berita yang diunggahnya, tertulis kabar bahwa PKS akan mengusung calon pemimpin Indonesia di Pilpres 2024 nanti.

Dalam foto itu juga terlihat Sekjen Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, yaitu Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Baca Juga: Polemik Wajah Putri Candrawathi, Denny Siregar Sindir: Pesulap Merah, Tolong...

Dirinya terlihat sedang berbicara di atas mimbar dalam salah satu acara partai dengan ciri khas warna putih dan jingga itu.

Bahkan, akun twitter @FPKSDPRRI atau Fraksi PKS DPR RI turut memberi sinyal bahwa partai mereka siap bertanding di Pilpres 2024.

“MILAD 20 TAHUN PKS, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, on stage. PKS Siap Menang 2024, InsyaAllah,” tulisnya melalui akun tersebut.

Bagikan