Ibu-Ibu Berhijab Kader PKS Joget di Pinggir Jalan, Warganet: Gak Beradab! Memalukan! Maksiat!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video sekelompok ibu-ibu berhijab atau berjilbab yang diduga sebagai kader PKS joget di pinggir jalan, hal tersebut menuai banyak reaksi negatif dari warganet.

Pasalnya, PKS merupakan partai yang dikenal dengan ciri khas keislamannya, mereka kerap mengedepankan nilai-nilai islam dalam kampanye politik.

Namun, publik dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan ibu-ibu berjilbab dengan seragam oren berlambang PKS sedang joget di pinggir jalan.

Baca Juga: Perbedaan Ideologi, PDIP Enggan Bersama Demokrat dan PKS di Pemilu...

Lantas saja video itu viral dan berhasil menuai banyak komentar netizen. Namun, banyak dari warganet yang menuliskan komentar negatif atas video tersebut.

Video itu diunggah oleh akun Babe Mayakuza, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Cuitan netizen (Babe, Mayakuza)

Baca Juga: Komentari Koalisi PKS, Nasdem dan Demokrat, Pengamat Politik: Ini Bukan...

Video itu merupakan video yang diunggah oleh seorang pengguna Tik tok, sayangnya dalam rekaman video itu tidak terlihat jelas nama pemilik akun Tik tok tersebut.

Salah satu warganet dengan akun bernama Yoanyoro Otsiders menuliskan komentar negatif atas video itu.

Ia menyebut bahwa orang-orang dalam video itu sangat tidak beradab dan amat memalukan. Dirinya mengkritik kader PKS yang joget-joget di jalan demi konten politik mereka.

Baca Juga: Komentari Koalisi PKS, Nasdem dan Demokrat, Pengamat Politik: Ini Bukan...

“Orang yang tidak tahu malu serta tidak beradab demi konten joget-joget di pinggir jalan, sangat memalukan,” tulis sang warganet dalam kolom komentar.

Komentar netizen (Babe, Mayakuza)

Bukan hanya satu orang, beberapa warganet lainnya turut menuliskan komentar negatif. “Muka maksiat,” tulis warganet dengan akun Noe Peedana. 

Komentar netizen (Babe, Mayakuza)

“Urat malunya di mana? Kaga ingat umur?,” tulis akun Karizsha turut mengomentari video viral itu.

Bagikan