Polbangtan Gowa gelar Rakor Penumbuhan Wirausahaan Muda Pertanian (PWMP) tahun 2019

Rakor PWMP Polbangtan Gowa

Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan) Gowa gelar rapat koordinasi Penumbuhan Wirausahawan Muda Pertanian di Aero Smile Hotel, Makassar. Rakor dibuka langsung Direktur Polbangtan Gowa didampingi Koordinator PWMP wilayah Polbangtan Gowa dan Ketua Panitia Kegiatan, Jumat (23/08).

Sebanyak 19 orang peserta PWMP diihadirkan dari universitas yang berada pada wilayah tanggung jawab Polbangtan Gowa diantaranya, 4 orang dari Unhas, 2 orang dari Universitas Sam Ratulangi, 2 orang dari Universitas Halu Oleo, 2 orang dari Universitas Tadulako, 2 orang dari Universitas Pattimura, 2 orang dari Politani Pangkep dan 5 orang dari Polbangtan Gowa.

Dalam Sambutannya, Direktur Polbangtan Gowa Dr. Ir. syaifuddin, MP mengharapkan PWMP dari segi keuangan harus betul-betul dapat dipertanggungjawabkan dan dijalankan dengan baik, usaha on farm maupun off farm bagi alumni. Dan kepada universitas dibawah koordinasi Polbangtan Gowa terus melakukan terobosan baru dalam mengembangkan usaha PWMP yang dijalankan sehingga bisa bersaing dengan produk-produk lain’, imbuhnya.

Selaku koordinator PWMP wilayah Polbangtan Gowa, Ir. Abdul Rahman Arinong, MP, menyampaikan kepada semua perguruan tinggi mitra yang melakukan PWMP agar dijalankan dengan baik dan bisa memanfaatkan dana sesuai peruntukannya lengkap dengan pelaporan dan bisa menjadi wirausahawan yang mandiri. (MUZ).

Berita Terkait
Komentar
Terkini