Makassar Terkini
Masuk

Politisi Demokrat Dukung Ahok Jadi Menpan RB, Said Didu: Di Pertamina Aja Ga Bisa Berbuat Banyak, Malah Tambah Nyungsep

Terkini.id, JakartaPolitisi Partai Demokrat yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat (PD), Jansen Sitindaon menurut pandangan pribadinya bukan partainya, yang cocok jadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) sepeninggal Tjahjo Kumolo yang tutup usia pada 1 Juli 2022 yang lalu adalah Mantan Gubernur DKI Jakarta yang sekarang menjadi Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut Jansen, diluar cara ngomongnya, karakter dan gayanya pas membereskan birokrasi kita yang lamban dan lain-lain. 

“Biar langsung bangun pelayanan publik para ASN kita,” beber Jansen.

Menurut Jansen, ia menilai sewaktu menjadi Gubernur DKI Jakarta kemarin kesuksesan Ahok.

Hal ini Jansen sampaikan di akun media sosial Twitternya @jansen_jsp seperti terlihat pada hari Kamis, 7 Juli 2022.

“Ini pandangan pribadiku ya bukan partai. Yg cocok jd Menpan RB ini menurutku pak Ahok. Diluar cara ngomongnya, karakter dan gayanya pas membereskan birokrasi kita yg lamban dll. Biar langsung bangun pelayanan publik para ASN kita. Di DKI kemarin ini menurutku kesuksesan pak Ahok.” tulis Jansen Sitindaon.

Mantan Sekretaris Menteri BUMN Muhammad Said Didu menanggapi cuitan dari Politisi Partai Demokrat tersebut. Lewat akun Twitternya @msaid_didu sebagaimana terlihat pada hari Kamis, 7 Juli 202, ia memposting cuitan dari Jansen Sitindoan dan me-mention akun Twitter Pertamina lalu menyindir dengan menuliskan

“Di @pertamina aja ga bisa berbuat banyak – malah tambah nyungsep,” tulis Said Didu.