Polres Gowa Adakan Gladi Bersih Dalam Rangka Sukseskan Kunjungan Mendagri

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Gladi bersih kunjungan Mendagri

Tetkini.id, Giwa – Dalam rangka mensukseskan kunjungan Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Gowa, Polres Gowa bersama Instansi terkait melaksanakan gladi di Gedung H. Bate, Rabu (08/07/2020) pagi.

Pelaksanaan Apel dipimpim langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH dihadiri oleh Personil Kodim 1409 Gowa, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta seluruh personil Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa menyampaikan sejumlah hal kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini dalam rangka menyambut kedatangan Mendagri di Kabupten Gowa.

“Pagi ini kita akan melaksanakan gladi dan mempersiapkan dengan maksimal terkait pengamanannya dengan sasaran pengamanan mulai dari orang, barang, maupun kegiatan,” pungkas Boy.

Para personil pun dengan sigap menyebar sesuai dengan plotingan tugas yang telah ditentukan, “ini merupakan Tanggung jawab kita bersama untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kunjungan beliau, apalagi kunjungan ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 melalui gerakan sejuta masker,” kata Kapolres Gowa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

IPMB Gelar Raker dan Pelantikan Pengurus Baru

3 Bocah Meninggal Dunia Akibat Mandi-Mandi di Kolam Regulasi Nipa-Nipa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar