Penyerahan Satya Lencana Karya Satya Warnai Hardiknas di Gowa

Bupati Gowa memberikan Satya Lencana kepada Guru dan Kepala Sekolah di Gowa

Terkini.id,Gowa –  Sebanyak 151 guru dan kepsek di Gowa menerima penghargaan pengabdian berupa satya lencana karya satya.

Penghargaan tersebut disematkan langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kepada para tenaga pendidik yang bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di Baruga Karaeng Galesong, Kamis 2 Mei 2019.

Kepala Dinas Pendidikan, Salam mengatakan penghargaan ini diberikan kepada guru dan kepala sekolah yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun keatas.

“Setiap tahun bertepatan dengan hardiknas kita selalu menganugerahkan satyalencana, tahun ini sebanyak 151 mendapatkan satyalencana, mulai dari 10 tahun hingga 30 tahun masa pengabdian,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima satyalencana, Syamsurya, Guru SDI Lompoa Kec Bontolempangan, mengaku sudah ketiga kalinya mendapatkan satya lencana tersebut.

Baca juga:

“Alhamdulillah saya sudah mengabdi 33 tahun dan mendapatkan satya lencana ini sebanyak tiga kali, pastinya sangat berterimakasih, karena ini sebagai tanda Pemkab Gowa selalu mengapresiasi kita para guru,” bebernya.

Olehnya Syamsurya berharap, satya lencana tersebut bisa dijadikan motivasi oleh para tenaga pendidik lain maupun dirinya secara pribadi untuk terus bekerja dan mengabdi pada Kabupaten Gowa.

Pada penganugerahan satya lencana karya satya ini turut pula dilakukan penyerahan SK secara simbolis kepada empat orang CPNS pemkab Gowa yang disaksikan oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekda Gowa, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Komentar

Rekomendasi

Pasca PSBB, Pemkab Gowa Kembali Salurkan Sembako, Fokus Pengaduan Call Centre

Berakhir 17 Mei, Pemkab Gowa Tak Perpanjang PSBB, Alasannya?

Lagi, Pemkab Gowa Terima Bantuan Penanganan Covid-19

Pandemi Corona, Bupati Adnan Keliling Pos Pengamanan Bagi Vitamin ke Petugas

1.264 Warga Gowa Terdampak Corona Terima BST Tahap Pertama dari Kemensos

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar