Polres Gowa Ajak Alfa Midi Peduli Tangkal Corona

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Anggota Sabhara ajak Alfa Midi peduli cegah corona

Terkini.id, Gowa – Pada hari Jumat (20/3/2020) malam, Subnit 2 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa kembali lakukan patroli malam dengan sasaran mendatangi area perbelanjaan mini market. Kali ini Alfa Midi yang berlokasi di jln agus salim sungguminasa yang dipimpin Kasubnit 2 Turjawali Sabhara Aiptu Murtala Kadir.

Dilokasi perbelanjaan tersebut terjalin komunikasi dua arah antara penanggung jawab mini market Alfa Midi dengan Personil Subnit 2 Turjawali Satuan Sabhara dalam menyamakan cara pandang, melakukan upaya pencegahan dan meminimkan penyebaran Virus Covid-19 (Corona) khususnya di Wilayah Kabupaten Gowa.

Menjadi perhatian bagi pengelolah minimarket dalam antisipasi penyebaran virus covid-19 dengan upaya sterilisasi atas benda dan media transaksi seperti pintu masuk meja kasir yang dapat menjadi sumber penyebaran virus dianjurkan untuk senantiasa melakukan disinfektan, Ucap Murtala kepada pihak pengelolah.

“Peduli dan empati terhadap lingkungan menjadi hal utama dalam meminimkan penyebaran covid-19, Oleh personil Satuan Sabhara malam ini mengaktualisasikannya dengan kegiatan patroli dialogisnya dengan sambangi beberapa obyek ruang publik khususnya di Wilayah Kabupaten Gowa, Ungkap penuturan Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi, SH.

Ditempat terpisah pula, klarifikasi dengan Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Samola, SIK.,MH atas upaya kepedulian yang dilaksanakan anggotanya dinilai dengan apresiasi baik atas kegiatannya dalam cermati situasi tanggap virus covid-19 yang melanda Negeri kita cintai ini, pungkas Kapolres Gowa.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Akibat Informasi Hoax di Facebook dan Whatsapp Warga Memburu Bahan Pangan untuk Beberapa Hari

Antisipasi Corona, Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2020, Polda Sulsel Laksanakan Verifikasi Online

Peduli Wabah Corona, Kerukunan Keluarga Bone Bagikan 690 Masker Gratis

Ada Apa, Seorang Pemuda di Amankan Unit Opsnal  Polres Gowa

YBM PLN Tetap Bantu UMKM Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19 Bersama IZI Sulsel

UNM Berikan Keringanan Bagi Mahasiswanya Ditengah Pembelajaran Daring

Pemuda Malangke Lakukan Aksi Penyemprotan di Setiap Wilayah

Kapolres Gowa Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel, Setelah Seminggu Bertugas

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar