Polres Gowa Benarkan Penemuan Sosok Mayat Gadis di Borongloe

Ilustrasi Mayat

Terkini.id, Gowa – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan di jalan Pattiro Lingkungan Songkolo Kelurahan Borong Loe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Senin, 13 Januari 2020 kemarin.

Mayat tersebut bernama Nur Aini ditemukan dalam kamarnya oleh orang tuanya, Hajrah daeng Ke’nang sekitar pukul 13.00 Wita siang.

Penemuan mayat perempuan itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan.

“Benar telah ditemukan sesosok jenazah oleh orang tua dalam kamarnya, kemarin, 13 Januari 2020, sekitar pukul 13.00 Wita, di jalan Pattiro Lingkungan Songkolo Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Gowa,” kata AKP Tambunan kepada terkini.id, yang dikonfirmasi lewat WhatsAppnya, Selasa, 14 Januari 2020 pagi.

Menurut Tambunan, dari informasi yang dihimpun pihak kepolisian, saat mayat ditemukan dalam kamarnya, orang tua korban (ibu korban) minta tolong ke kerabatnya untuk mengngkat ke ruang tamu.

Menarik untuk Anda:

“Ibu korban memanggil kerabatnya atas nama Nasrun Daeng Nassa, Hakim Daeng  Tika untuk mengangkat korban ke ruang tamu, hingga anggota mengamankan TKP dan mendatangkan Tim Inafis Polres Gowa dan Tim Dokpol RS Bhayangkara,” jelas Tambunan.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Andi Mappaodang Makassar untuk dioutopsi.

“Karena korban diduga mati tidak wajar selanjutnya dilakukan komunikasi dengan pihak keluarga lalu jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 17.30 Wita untuk dioutopsi,” ungkap Tambunan.

Pihak kepolisian saat ini melakukan penyelidikan.

“Kita himbau kepada pihak keluarga untuk menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian,” tutup AKP Tambunan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Begini Cara Brimob Batalyon A Pelopor Meriahkan 75 Tahun RI di Tengah Pandemi

Pertumbuhan Ekonomi RI Minus 5,3%, Jokowi: Negara Lain Ada yang Minus 17%

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar