Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa Buka Dapur Umum, Ada Apa

Terkini.id, Gowa – Dapur umum tersebut disiapkan untuk digunakan memasak jenis masakan siap saji yang akan dibagikan kepada masyarkakat kecil.

Tampak para personel Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa dengan cekatan dan penuh semangat mempersiapkan bahan baku untuk di masak.

Tampak pada pagi tadi Kamis (16/4).

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola Dan Dandim 1409 Gowa Letkol Arh M Suaib secara langsung menyaksikan dan melakukan pengawasan dilokasi dapur umum tersebut

Mungkin Anda menyukai ini:

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI Polri di Kabupaten Gowa guna bersama sama dapat memberikan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat kecil yang saat ini mengalami kesusahan akibat dampak virus Corona.

Baca Juga: Dinsos Makassar Dirikan Satu Unit Dapur Umum di Antang

“Hari ini kami mempersiapkan sekitar 300 – 400 bungkus makanan siap saji, dan akan kami antar menggunakan mobil patroli Polres Gowa maupun Kodim 1409 kepada masyarakat kecil seperti tukang ojek, bentor, tukang sapu, sopir angkot, dan berbagai latar belakang masyarakat lainnya,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Ia kembali menambahkan bahwa, aksi peduli ini merupakan penjabaran dari perintah Bapak Kapolri agar TNI dan Polri terus bekerjasama semaksimal mungkin membantu masyarkat kecil yang ikut terdampak COVID- 19, jadi selain kegiatan pembagian masker, sembako, penyemprotan disinfektan, Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa juga membuka dapur umum bahkan kami juga membuka posko bantuan.

“Jika ada kalangan masyarakat yang ingin memberi bantuan dalam bentuk bahan pokok seperti beras, ikan, telur, minyak goreng, dapat dibawa langsung ke Posko yang berada didepan Kantor Polres Gowa,” tambah Boy.

Baca Juga: Cara Pemkab dan Polres Gowa Hadapi Gejala Cuaca Buruk Puncak...

“Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini dan dimasa mewabahnya Virus Corona ini dapar membantu kesusahan yang dialami masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa” tutupnya.

Bagikan