Polres Pangkep Ingin Jadi Wilayah Bebas Korupsi

Terkini.id, Pangkep – Guna mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM, Polres Pangkep kembali mengumpulkan para penanggung jawab program dan operator di Aula Endra Darmalaksana Polres Pangkep, Kamis 12 Maret 2020.

 

Pertemuan tersebut dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji didampingi Wakapolres Pangkep Kompol Musatafa Sani bersama Kabag Ren Kompol Sujabmanto yang diikuti penaggung jawab program dalam hal ini para kabag, kasat, Kapolsek dan masing-masing operator.

“Pertemuan ini sebagai langkah dalam mendukung Polres Pangkep mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dengan melakukan pengecekan Administrasi kesiapan bahan para penanggung jawab program dan operator yang akan di periksa oleh TIM dari Mabes Polri,” Kata Kapolres Pangkep Ibrahim.

Hari Senin mendatang Polres Pangkep akan mendapat penilaian oleh Tim Penilai Internal dari Mabes Polri, terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menarik untuk Anda:

“Apabila masih ada kekurangan agar segera melengkapi kekurangan yang ada,” tambahnya.

Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, dan memaparkan hasil capaian pembangunan Zi serta melakukan pendalaman materi bukti pendukung  bagi masing – masing operator.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dosen STKIP Pembangunan Indonesia Makassar Latih Warga Pulau Sabutung Buat Produk Olahan Ikan

Lahan Pertanian Kering, Anir-Lutfi Rencanakan Perluas Bendungan Tabo-tabo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar