Ini Postingan Ketua Umum PPP Rommy Sebelum Ditangkap KPK

Ketua Umum PPP Rommy

Terkini.id,Makassar – Sebelum ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 15 Maret 2019 di Jawa Timur, Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) masih sempat mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan orang nomor satu di partai berlambang Ka’bah ini, menuliskan menyebut dirinya berkeliling nusantara bertemu para ustaz para kyai untuk meluruskan hoax dan fitnah, salah satunya di Kabupaten Malang.

Berikut ini unggahan Rommy lengkap dengan baju koko, berpeci hitam berdiri di atas podium. Berikut isi captionnya :

Alhamdulillah bisa terus berkeliling Nusantara bertemu para ustadz dan para kyai untuk meluruskan hoax dan fitnah, kali ini di Kabupaten Malang. Sebagai tokoh yang dekat dengan umat para kyai perlu menyampaikan materi anti hoax dan fitnah kepada para jamaah karena akhir-akhir ini hoax semakin marak terjadi.

Belum selesai polisi memproses penyebaran hoax yang menyebut pak @jokowi akan melegalkan LGBT dan pernikahan sejenis, muncul lagi hoax yang menyebut pak @jokowi akan melarang Pendidikan agama.⠀

Penyebaran hoax akhir-akhir ini terlihat dilakukan dengan sistematis. Tujuannya adalah mendelegitimasi pemerintahan dengan isu agama. Sehingga peran kyai menjadi penting untuk meluruskan hoax dan fitnah terkait agama tersebut.
#LawanHOAX.

Hingga saat ini, ribuan warganet menyukai postingan Rommy. Namun, warganet tidak bisa berkomentar di unggahan tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini