PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan Orientasi Anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Sabtu 12 Oktober 2019.

Terkini.id — Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Hal itu diungkapkan Aras di hadapan Nurdin Abdullah dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan Orientasi Anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Sabtu 12 Oktober 2019.

“PPP akan support kepemimpinan pak Nurdin dan Andi Sudirman selama lima tahun depan,” ungkap Aras di hadapan seluruh kader dan legislator PPP se-Sulsel.

Pada kesempatan itu Aras bangga dan senang bisa menghadirkan orang nomor satu di Sulsel pada acara tersebut.

“Dengan agenda yang sangat padat tapi bapak Gubernur Sulsel bisa menyempatkan hadir pada kegiatan kita,” ujar Aras.

Menarik untuk Anda:

Menurut Aras, sangat diperlukan sekali komunikasi yang baik antara pihak legislatif dan eksekutif demi membawa Sulawesi Selatan selama lima tahun kedepan.

“Inilah perlunya komunikasi antara legislatif dan eksekutif. Support dari legislatif untuk eksekusi menyatu memberikan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Update 14 Agustus, Segini Jumlah Kasus Corona di Sulsel

DPRD Apresiasi Langkah Gubernur Atasi Bencana di Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar