Prabowo Subianto: Kalau di Pemilu Ada yang Beri Uang atau Sembako, Jangan Ditolak

Terkini.id, Padang – Calon Presiden Prabowo Subianto melanjutkan kampanye terbuka dengan menyapa ribuan warga minang. Dalam pidatonya, Prabowo meminta maaf karena tidak bisa memberikan uang kepada masyarakat yang hadir.

“Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo disambut ribuan tepuk tangan di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Selasa 2 April 2019.

Cawapres nomor urut 02 ini mengaku tidak menyangka antusiasme masyarakat Sumbar sangat luar biasa meyambutnya, meskipun di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Pasalnya, lokasi kampanye Prabowo hari ini tepat di samping Pantai Padang.

Baca Juga: ‘Ilusi dan Ambisi Prabowo untuk Memimpin Indonesia Jadi Ancaman Bagi...

“Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua,” ujarnya.

Prabowo: Uang dan Sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini menambahkan, jika ada yang memberi uang atau sembako di Pemilu 2019 ini jangan ditolak. Bukan mengajarkan rakyat menerima money politics, namun uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

Baca Juga: Hasil Survei: Prabowo Subianto Jadi Capres Paling Dipilih Milenial

“Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat,” kata Prabowo.

Bagikan