Prajurit TNI AL Lantamal VI Berbagi Takjil Untuk Warga Makassar

Lantamal VI
Prajurit TNI AL Lantamal VI Berbagi Takjil Untuk Warga Makassar

Terkini.id, Makassar – Prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada warga Kota Makassar, Jumat, 10 Mei 2019.

Kegiatan tersebut dikoordinir Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Risanti Dwi Sulaksono dengan tujuan untuk berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

Kegiatan membagikan takjil gratis ini dilakukan di sekitar Jalan DR Sam Ratulangi Kota Makassar dengan membagikan kue dan minuman kepada para pengguna jalan yang  melintas di jalan tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan Prajurit TNI AL dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi berkah Ramadhan serta bersilaturahmi dengan warga Kota Makassar,” ujar Risanti.

Harapan Ketua Korcab VI DJA II

Risanti mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini. Ia berharap takjil yang disediakan bisa membantu sesama dan paling penting membawa berkah.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka senang dengan kegiatan yang dilaksanakan ini,” kata Risanti yang merupakan istri dari Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono (Han).

Terlihat, Ketua Korcab VI DJA II dan jajaran Prajurit TNI AL antusias membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan DR Sam Ratulangi, Kota Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini