PS UIN Alauddin Siap Hadapi Turnamen Unhas Soccer Championship 2019

UIN Alauddin
PS UIN Alauddin Siap Hadapi Turnamen Unhas Soccer Championship 2019

Terkini.id, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Cabang Sepak Bola mulai mempersiapkan diri dalam ajang Unhas Soccer Championship 2019 pada 11 hingga 25 Oktober 2019, mendatang, di stadion utama Universitas Hasanuddin.

Para pemain PS UIN Alauddin sudah mulai berlatih sejak Senin lalu. Para pemain sangat antusias untuk mengukuti ajang tersebut karena pertandingan ini mewakili kampus masing-masing se Sulawesi Sealatan.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diperoleh bagi juara yakni  puluhan juta rupiah. Para pemain PS UIN Alauddin akan terus berlatih setiap sore demi mencapai tujuan yang diinginkan para pemain dan official.

Salah seorang pemain PS UIN Alauddin sekaligus mantan Koordinator Sepak Bola UKM Olahraga periode 2018-2019 Muhammad Nur mengatakan, pihaknya selalu siap jadi juara untuk mengharumkan nama kampus dan UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan matang sebelum mengikuti turnamen di Unhas, mulai dari latihan fisik, melatih sklil hingga membentuk kekompakan dalam tim agar dapat berkomunikasi dengan baik dalam laga maupun uji coba,” ungkap mahasiswa Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Agama lslam (PAI) ini, Kamis, 19 September 2019.

Baca juga:

PS UIN Alauddin akan membawa 25 pemain yang sudah siap berlaga nantinya. Para pemain masih harus diseleksi dalam beberapa hari ke depan hingga terbentuk 25 orang.

“Pemain akan selalu siap berjuang demi membawa nama kampus di ajang turnamen antar perguruan tinggi se Sulawesi Selatan,” ujar Muhammad Nur.

Citizen Reporter: Muhammad Syahrul

Komentar

Rekomendasi

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

STIE Nobel Indonesia Bakal Gelar Serial Webinar Kewirausahaan

Mahasiswa dan Petani Panen Jagung di Gowa, Bukti Aktfitas Pertanian Tidak Berhenti, Stok Pangan Terjaga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar