Peringati Hari Filsafat Sedunia, HMJ Aqidah dan Filsafat Islam UIN Alauddin Makassar Gelar Dialog Interaktif

Terkini.id, Makassar – Peringati hari filsafat sedunia Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqiadah dan Filsafat Islam (AFI) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar dialog dengan tema “Filsafat Sebagai Penggerak Peradaban.”

Kegiatan tersebut digelar di Warkop Mau. co yang terletak di Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu 28 November 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Muhammad Badiuz Zaman yang bertindak sebagai moderator, dan para narasumber yakni Dr. Sabara Nuruddin, S.HI., M.Fil., selaku Peneliti Balai Litbang Agama Makassar, Muhammad Abdi Goncing, S.Fil.I., M.Phil., selaku Sekretaris Prodi Aqidah dan Filsafat Islam, dan puluhan mahasiswa.

Baca Juga: Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Tanam Pohon di Kelurahan Cempa...

Muhammad Abdi Goncing, S.Fil.I., M.Phil.,  selaku narasumber  mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai ruang dan forum diskusi ilmiah bagi mahasiswa. 

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagi ruang dan forum diskusi ilmiah bagi mahasiswa,” ujarnya.

Baca Juga: KKN Berbasis Pulau, Ibnu Hajar : Kami Akan Memberikan Dukungan...

Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi diskusi dan penampilan hiburan musik akustik.

Citizen Reporter : Azhar Azhari Amin

Bagikan