Pulang Kampung Setelah Juarai Lida 2019, Ini Dia Agenda Puput

Putri Maulana Andhini atau LIDA Puput

Terkini.id,Makassar – Putri Maulana Andhini atau yang akrab disapa Puput merupakan salah satu finalis LIDA 2019 yang berhasil masuk tiga besar kini pulang kampung setelah menjuarai Lida 2019 sebagai runner up.

Dari informasi yang dihimpung TERKINI.ID, Puput direncanakan pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Minggu 5 Mei 2019. Berikut ini planning dan agenda Puput saat pulang kampung.

  1. Hari Minggu, 5 Mei 2019 pukul 00.05 WIB, Puput tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang terbang ke Makassar menggunakan Pesawat Batik Air dan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 03.20 WITA.
  2. Pukul 05.00 WITA, berangkat dari Makassar menuju Bulukumba Sulawesi Selatan.
  3. Pukul 08.00 WITA dilakukan penjemputan di batas Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Bulukumba dan akan diarak keliling Kabupaten Bulukumba.
  4. Pukul 12.00 WITA, istirahat dan persiapan konser
  5. Pukul 15.30 – 17.30 WITA, konser perdana Puput di Lapangan Pemuda, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Dan seluruh agenda Puput ini akan diliput oleh Indosiar.
Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="151603" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali