APDESI Bulukumba Dukung Penuh Indah Sari dan Puput di LIDA 2

APDESI Bulukumba Dukung Penuh Indah Sari dan Pupu di LIDA 2

Terkini.id,Bulukumba – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Bulukumba (DPC APDESI Kabupaten Bulukumba menyatakan dukungan kepada dua srikandi asal Butta Panrita Lopi Bulukumba turut mewakili Sulawesi Selatan masing masing Indah Sari dan Puput, dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang diselenggarakan Indosiar.

Diketahui Kabupaten Bulukumba adalah satu-satunya kabupaten yang meloloskan dua kontestan menuju jenjang berikutnya di Liga Dangdut Indonesia sebuah ajang kompetisi Dangdut terbesar yang meliputi 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

DPC APDESI Bulukumba

Sejak lolosnya kedua kontestan asal Bulukumba itu, doa dan dukungan terus mengalir untuk memberikan dukungan dan apresiasi baik kepada Indah Sari maupun Puput. Dukungan tidak hanya datang dari keluarga, masyarakat, teman kedua peserta itu, tetapi dukungan juga datang dari kalangan pemerintahan, Kepolisian TNI, Komunitas, bahkan asosiasi salah satunya adalah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Bulukumba.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC APDESI Bulukumba, Rais H Abdul Salam mengatakan bahwa betul asosiasi yang dipimpinnya ini memberikan dukungan penuh terhadap dua kontestan yang lolos uji kemampuan di LIDA 2 Indosiar.

APDESI Bulukumba Dukung Penuh Indah Sari dan Pupu di LIDA 2

“Alasan kenapa kami mendukungnya sangat sederhana. Sebagai putra daerah bulukumba tentu kami merasa bangga dengan kemampuan putri terbaik yang lolos yang akan membawa nama naik kabupaten Bulukumba dan Sulawesi Selatan untuk menjadi juara. Kami juga selalu mndoakan semoga mereka berdua bisa lolos pada babak berikutnya,”ujar Rais.

Dikatakan Ketua DPC APDESI yang akan dilantik pada 4 Februari 2019 ini menambahkan jika dirinya selaku Ketua APDESI kabupaten Bulukumba bersama pengurus APDESI dan seluruh Kepala Desa di bulukumba akan menghimbau kepada masyarakat agar mendoakan dan mendukung putri terbaik Bulukumba yang bersaing sengit di Ibukota.

Puput juga salah satu peserta asal Bulukumba yang mewakili Sulawesi Selatan bersama Indah Sari di LIDA 2

Senada dengan Koordinator Wilayah APDESI Provinsi Sulsel, Ibnu Hajar mengatakan dirinya sudah menyampaiak kepada ibu Ketua APDESI Sulawesi Selatan atas inisiatip dan untuk memberikan dukungan kepada dua kontestan Liga Dangdut Indonesia 2019 yang diselenggarakan Indosiar.

“Alhamdulillah ibu ketua merespon baik dan mengapresiasi kami untuk memberikan dukungan kepada kontestan yang mewakili Sulawesi Selatan, terkhusus dua kontestan asal Bulukumba yaitu Indah Sari dan Puput. Insya allah muda-mudahan lolos ke babak final kami akan berkunjung ke Studio memberikan semangat nantinya,”terangnya.

Koordinator Wilayah APDESI Provinsi Sulsel, Ibnu Hajar

Dijelaskan Kepala Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa ini jika besok, Senin 4 Februari 2019 seusai pelaksanaan upacara Hari Jadi Bulukumba yang ke-59, DPC APDESI Bulukumba akan melakukan pelantikan pengurus DPC di ruang pola Bulukumba. Bahkan diakuinya, seusai pelantikan, APDESI akan melakukan konferensi pers terkait dukungan dan support APDESI terhadap kedua kontestan tersebut.

“Insya Allah besok selepas pelantikan DPC APDESI Bulukumba kami akan menggelar konferensi pers. Kami akan sampaikan kepada masyarakat dan meminta serta menghimbau masyarakat Bulukumba, Sulawesi Selatan untuk memberikan dukungan kepada kedua kontestan LIDA 2 tersebut.

Harapan terhadap kedua kontestan baik Indah Sari maupun Puput mudah-mudahan bisa lolos ke jenjang berikutnya dan meraih juara. Saran untuk kontestan agar sehat terus, lebih banyak belajar agar bisa tampil lebih memuaskan dari penampilan perdanya di studio 5 Indosiar Jakarta.

Lida 2 Indah Sari

“Kami sudah mengimbau dan menyampaikan kepada para pendukung di mana saja, bahkan kami kami melakukan nonton bareng dan meminta untuk mengirimkan SMS dukungan,tuturnya. Kami sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan lainnya agar wakil Sulsel memenangi kontes tersebut,” kata Ibnu Hajar.

Sekedar untuk diketahui, Indah Sari akan tampil kembali di Top 64 pada Selasa 5 Februari 2019 pukul 19:00 WIB secara live di Studio 5 Indosiar Jakarta. Sementara Puput sudah tampil lebih dulu di Top 64 pada 1 Februari 2019 lalu. Diharapkan kepada seluruh pendukung dan masyarakat agar mendukung dan mengirimkan SMS dengan cara Ketik SMS: LIDA (spasi) SARI kirim ke 97288 atau vote aplikasi Shopee di Play Store atau Google Play, kemudian cek daily games, masuk ke LIDA 2019, pilih grup, dan vote duta pilihanmu di LIDA 2.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Tugas Guru PAUD Merancang Masa Depan

Terkini.id,Bulukumba - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Bulukumba kembali menggelar Workshop. Kegiatan rutin tiap tahun bagi guru-guru PAUD