Puskesmas Binamu Jeneponto Pindah Pelayanan, di Sini Lokasinya

Pelayanan Puskesmas Binamu gedung PAUD Koberal-Hidayah Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto,Senin,16 September 2019/Syarief

Terkini.id,Jeneponto – Saat ini tengah berlangsung rehab total bangunan atau gedung pelayanan Puskesmas Binamau, Kelurahan Biringkassi  Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Untuk sementara pelayanan pasien, dipindahkan ke gedung  PAUD Koberal-Hidayah yang terletak kurang lebih 300 meter dari gedung Puskesmas Binamu yang direhab total.

Menurut Kepala Puskesmas Binamu, dr Rahmawati Achnad, perpindahan pelayanan akan berlangsung sampai Pembangunan gedung Puskesmas selesai.

”Pelayanan disini sampai selesai puskesmas dibangun, baru berjalan kurang lebih dua bulan, dari Puskesmas yang kini tengah dibangun ke lokasi saat ini, sekitar kurang  300 meter. Dari perpindahan ruang pelayanan tersebut,” jelas dr Wati Sapaan akrab dr Rahmawati Achnad.

Sebelum dilakukan perpindahan pelayanan, dr Rahmawati, mengaku,  pihaknya  sudah melakukan sosialisasi.

Baca juga:

“Sebelumnya, kita sudah menyampaikan kepada masing-masing petugas di Puskeskel/Puskesdes untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait perpindahan pelayanan Puskesmas Binamu, dan setiap ada kegiatan di Kelurahan dan  desa kita juga umumkan kepada masyarakat,” ujarnya.

dr Wati berharap, setelah ada sosialisasi itu, masyarakat tidak kebingungan,”semoga dengan sosialisasi dan penyampaian yang kita lakukan masyarakat tidak kebingungan ketika hendak berobat ke Puskesmas,”harap dr Wati.

Komentar

Rekomendasi

Gubuk Reot Milik Sada yang Dibedah Kodim 1425 Jeneponto Hampir Rampung

Bakal Terapkan Fase New Normal, Bupati Jeneponto: Bukan Berarti Tanpa Protap Covid-19

Ketua TP PKK Jeneponto Silaturahmi Virtual dengan Lies F Nurdin

Komisi I DPRD Jeneponto Tindak Lanjuti Penyaluran BST dan BLT Bermasalah, Termasuk Dugaan Pungli

Kronologi Tenggelamnya KM Bunga Rosia GT 27 di Perairan Kabaena

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar