Akun Tiktok Dengan 1 Juta Pengikut Menghilang, Ragil Mahardika: Kenapa Kalian Memblokir Akunku?

Terkini.id, Jakarta Ragil Mahardika kehilangan akun tiktok miliknya @ragilmahardikafred3 dengan 1 juta pengikut, ia benar-benar geram kepada netizen dan mempertanyakan masalah tersebut di instagram miliknya.

“Akun Tiktok-ku yang 1,3M diblokir,” ujarnya, dilihat terkini.id, Sabtu, 14 Mei 2022.

Ragil mengatakan bahwa akun tersebut sudah tidak aktif selama beberapa minggu karena ia fokus pada akun @ragilmahardika dengan pengikut 3,8 juta miliknya.

Baca Juga: Kominfo Akan Blokir Instagram, Whatsapp, Twitter, Netflix, Facebook, Netizen: HP...

“Padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8M (ragilmahardika),” terangnya.

“Jadi untuk sementara akun 3,8M yang aku pakai yah,” ujarnya.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Lagu Joji Berjudul Glimpse of Us Sukses...

Walaupun tidak dipakai tetap saja Ragil Mahardika geram, ia bertanya-bertanya mengapa ada orang setega itu memblokir akun Tiktok miliknya.

Ia menyebut bahwa banyak akun LGBT di platform milik netizen akan tetapi malah akunnya yang selalu dipermasalahkan. 

“Kalian lagi lagi, memblokir akunku.  Akun LGBT bertebaran di platform kalian, tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan?” Imbuhnya mempertanyakan.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Lagu Joji Berjudul Glimpse of Us Sukses...

Ragil mahardika menuding bahwa dirinya adalah orang yang selalu membuat khawatir netizen, ia menambahkan, bahwa bukan cuma dirinya yang memiliki orientasi seks sepertinya, ia juga menyentil transgender yang bisa keluar masuk televisi.

“Memang the power of Ragil. Aku selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan Transgender wara wiri di TV Nasional,”

Ragil juga menjelaskan pada netizen bahwa LGBT itu Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender, dan ia tetap saja heran kepada netizen.

“Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri disana sini. Ingat LGBT, Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender didalamnya,” jelasnya.

Kemudian, ragil Mahardika menyebut netizen keterlaluan karena memblokir akun Tiktok dengan 1 juta pengikut miliknya, ia heran mengapa netizen tidak memblokir juga akun LGBT sepertinya.

“Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir? Keterlaluan,” tutupnya.

Bagikan