Makassar Terkini
Masuk

Ramadan 2021! Deretan Promo Menarik dari Phinisi Hospitality Indonesia Group Menanti Kamu

Terkini.id, Makassar – Bulan suci Ramadan sisa menghitung hari. Namun, di tengah pandemi virus corona saat ini tentu saja bulan puasa tahun ini tidak akan sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Tapi hal itu tidak menghambat semangat sejumlah pelaku industri bisnis seperti perhotelan tanah air.

Ellen Tanti Martha Silaen selaku Corporate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Group mengatakan PHI Group sudah siap menyambutnya dengan mempersiapkan promo hotel dengan harga paket menarik selama bulan suci Ramadan di tahun 2021. 

“Tahun ini, Phinisi Hospitality Group tetap menghadirkan program-program baru yang luar biasa untuk pelanggan setianya dalam menyambut bulan suci meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan,” bebernya.
 
Menurut dia, Ramadan 2021 tahun ini, hadir dengan mengangkat tema “Ramadan Feast” yang akan berlangsung pada 10 April hingga 12 Mei 2021 mendatang. 

“Program ini menghadirkan berbagai rangkaian acara seperti Ramadan Expo, Wedding Expo Vaganza, promo kamar hotel termasuk sahur dan tajil, paket buka puasa “All you can eat” (makan sepuasnya), Bedug Ramadan, Outside Catering dan Food Delivery, Diskon 10 – 25 persen di outlet Food and Beverage,” urainya. 

Hal ini kata dia tentu dengan tujuan berbagi kebahagiaan yang luar biasa di bulan Suci Ramadan untuk para pelanggan, tamu Hotel dan Mall yang sudah ingin merasakan dan menikmati momentum bulan puasa berbeda di hotel berbintang dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai tajil,” tandasnya 
 
masih kata dia, Phinisi Point Makassar mengadakan “Blessing Ramadan” yang akan dimulai tanggal 24 april hingga 9 Mei 2021 mendatang. 

“Menghadirkan bintang tamu Delia Septianti mantan personel band Equotez. Acara ini nantinya akan diisi dengan kegiatan Islamic Exhibition, Fashion & Accessories, Multi Product dan pastinya ada Food Festival,” pungkasnya. 

Kegiatannya terdiri dari berbagai lomba, yaitu lomba Dai cilik, lomba Bedug, lomba Fashion Show, ada juga konser amal dan buka puasa bersama 1000 anak yatim.