Rancangan Istri Wali Kota Parepare Dipamerkan di Malam Anugerah Tokoh Indonesia

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan tampil elegan dengan balutan busana etnik Islami, hasil rancangan terbarunya.

Terkini.id, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan tampil elegan dengan balutan busana etnik Islami, hasil rancangan terbarunya.

Busana yang terlihat sederhana namun elegan dengan kombinasi warna hitam dan coklat ini menjadikan ia tampil percaya diri.

Ia tampil di atas panggung saat namanya disebut sebagai salah satu tokoh perempuan di Indonesia yang mendapat penghargaan pada Malam Anugerah Prestasi dan Pengabdian “Tokoh Indonesia” yang digelar Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI) di Ballroom Sagan Heritage Hotel, Yogyakarta, Kamis, 27 Agustus 2020 malam.

Pada malam Penganugerahan itu, Erna Rasyid Taufan diberi ruang untuk memamerkan sejumlah koleksi busana etnik Islami rancangannya dalam persembahan fashion show yang dibawakan oleh para pengurus PKK dan Dekranasda Parepare.

Meski beberapa di antara pengurus PKK dan Dekranasda baru kali pertama tampil, namun aura busana yang diperagakan mampu menutupi, bahkan menuai tepuk tangan riuh para peserta yang hadir.

Menarik untuk Anda:

“Alhamdulillah sukses,” singkat Eriyanti Rasyid, Kadin Fashion Desainer of Indonesia (KFDI) Sulsel yang ikut dalam fashion show itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Raih Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Taufan Pawe Ukir Penghargaan ke-176 untuk Parepare

Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar