Rapid Test Massal, Taufan Pawe: Ini Perhatian Pemerintah Kota Parepare

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Pemerintah Kota Parepare melakukan rapid test massal di empat kecamatan yang ada di Kota Parepare, dan juga Gabungan Dinas, serta perhotelan dan Pertokoan serta Restoran yang ada di Kota Parepare, Kamis 17 September 2020.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, pelaksanaan Rapid Test Massal ini bagian dari kepedulian Pemerintah Kota Parepare kepada masyarakatnya.

“Ini bagian dari kepedulian kita kepada masyarakat, sehingga kita bisa melakukan isolasi dan juga pemetaan lokasi tingkat penyebaran yabg tinggi dengan yang tidak, sehingga kemudian bisa kita tindak lanjuti kedepannya,”katanya.

Taufan, menuturkan, selain pelaksanaan Rapid test juga Pemerintah Kota Parepare intens melakukan penyemprotan beberapa daerah dan khusus yang terkonfirmasi langsung dilakukan penyemprotan massal.

“Kita juga intens melakukan tracking dan traking dalam rangka percepatan penanganan dan juga pengendalian virus tersebut,”ungkap dia.

Menarik untuk Anda:

Diapun menjelaskan, saat ini Pemerintah Kota Parepare juga intens melakukan sosialisasi Peraturan Wali Kota Parepare nomor 31 tahun 2020, dalam rangka melakukan tindakan penanganan dan pengendalian virus tersebut.

“Kita tekankan kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat terhadap pengendalian dan juga penyebaran virus Corona, mengingat karena saat ini penyebaran masih sangat massif maka kita himbau protokol ketat dibutuhkan dalam pengendalian ini, termasuk menggunakan Masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,”tutur Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

RSUD Andi Makkasau Capai Progres Kinerja Tertinggi SKPD se-Parepare

Didesak Lakukan Pernyataan Sikap UU Omnibus Law, Ini Tanggapan Bijak Wali kota Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar