Ratusan Relawan dan Simpatisan Serbu Tamalate Ajak Warga Pilih Appi-Rahman

Pilwali Makassar
Relawan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali menggelar aksi Serbu Tamalate, Jumat 30 Oktober 2020.

Terkini.id — Relawan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali menggelar aksi Serbu Tamalate, Jumat 30 Oktober 2020. 

Ratusan relawan, simpatisan pendukung serta pemilih Appi-Rahman, yang turut ambil bagian dalam aksi Serbu Tamalate, dilepas Wakil Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Diza Ali bersama Ketua Relawan Kalla, Taqyuddin Djabbar di Posko Sahid, Jumat pagi. 

Ketika melepas tim Serbu Tamalate, Diza Rasyid Ali yang juga tokoh Pemuda Pancasila, tokoh sepakbola nasional, menekankan agar Tim Appi-Rahman senantiasa menunjukkan karakter pasalon yang santun dan ramah. 

“Tunjukkan kepada warga Makassar kita orang-orangnya Appi-Rahman yang santun, ramah, kreatif dan inovatif dalam berkampanye. Sosialisasikan paslon dengan visi-misinya secara sederhana dan mudah dipahami masyarakat. Ajak mereka memilih dan memenangkan Appi-Rahman pada 9 Desember 2020 nanti,” ujar Diza Rasyid Ali. 

Serbu Tamalate dan Serbu Biringkanayya sebelumnya, merupakan pola kampanye baru dimana seluruh tim kampanye bergerak serentak ke suatu wilayah untuk  melakukan sosialisasi paslon dan visi-misinya, serta door to door mengajak memilih pasangan calon nomor urut 2, pada pilwali Makassar 9 Desember 2020. 

Menarik untuk Anda:

Untuk Kecamatan Tamalate, Tim Appi-Rahman akan berpencar menyasar warga pada 11 kelurahan. Mereka terdiri dari relawan komunitas, Duta Sehat, Satgas Kesehatan, Tim Pemeriksaan Kesehatan. Tak ketinggalan tim motor Pemuda Pancasila. 

Ada pula Tim Mobil Visi-Misi yang dilengkapi dengan sound system dan tim musik dari komunitas Saya Merah, supurter PSM Makasaar. Sound system itu juga digunakan para juru kampanye berorasi dan memperkenalkan visi misi serta mengajak warga memilih Appi-Rahman. 

Duta Sehat bertugas membagikan masker dan handsanitizer kepada warga. Tim Satgas Kesehatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga. Adapun Tim Pemeriksaan Kesehatan memeriksa kesehatan warga, seperti memgukur tensi tekanan darah, dan sebagaimnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kesejahteraan Petani Tetap Jadi Program Utama Adnan-Kio

KPU Mulai Sortir Surat Suara Pilkada Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar