Relawan Milenial Makassar Kembali Dapat Dukungan dari Anggota DPRD Makassar

Terkini.id, Makassar – Persiapan Relawan Milenial Makassar menyambut pelantikan dan rapat kerja pada 25-26 Juni semakin matang.

Setelah bertemu Uzt Azhar Tamanggong dan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, Relawan Milenial Makassar kembali bersilaturahmi dengan tokoh muda potensial Andi Suharmika (Anggota DPRD Kota Makassar) dan Usman Sofian (Sekretaris Nahdlatul Ulama Kota Makassar) untuk masuk dalam jajaran dewan pembina kepengurusan periode 2022-2025.

Menurut Andi Suharmika, Relawan Milenial Makassar adalah organisasi kemanusiaan yang sejalan dengan visi misi nya, yaitu mengabdikan diri ke Masyarakat.

Baca Juga: Rapat DPRD Makassar Soal Polemik Jalur Kereta Api Tak Dihadiri...

“Saya berharap pengurus Relawan Milenial Makassar kedepannya bisa mengedukasi masyarakat di Kota Makassar yang masih mengedepankan Money Politic yang bisa menghancurkan demokrasi,” ujar Andi Suharmika.

“Seharusnya masyarakat di Kota Makassar lebih bisa melihat visi misi dan figurnya yg bisa mengurangi bahkan menghilangkan kemiskinan. Saya rasa mengedukasi hal yang positif juga bagian dari kerelawanan, karena mengedukasi hal yang positif adalah bagian dari kemanusiaan,” tambahnya.

Baca Juga: DPRD Makassar Soal Polemik Rel Kereta Api: Kami akan Pertemukan...

Menurut Ketua Relawan Milenial Makassar terpilih, Ali Fauzi Mahmuda, Indonesia khususnya Kota Makassar beruntung memiliki profil seperti Andi Suharmika yang sangat muda dan potensial.

“Bukan hanya cerdas, kakak dewan juga sangat religius dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kakak dewan percaya bahwa beliau terpilih menjadi Anggota DPRD karena ibadah yang selama ini dia lakukan dan niatnya untuk mengabdikan diri ke masyarakat. Kakak dewan juga mengarahkan untuk selalu menjaga toleransi dalam perbedaan kami,” ungkap Ali Fauzi, Jumat 17 Juni 2022.

“Mengenal beliau membuat kami semakin optimis bahwa Indonesia memang sedang menuju Era Keemasan,” sambung Ali Fauzi Mahmuda yang juga menjabat sebagai Ketua Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: DPRD Makassar Soal Polemik Rel Kereta Api: Kami akan Pertemukan...

Kepada Andi Suharmika, Ali Fauzi Mahmuda yang juga merupakan Dosen Muda di Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) ini melaporkan rencana pengkuhan pengurus dan rapat kerja Relawan Milenial Makassar pada tanggal 25 Juni 2022 di Balla Ratea, Tampobulu, Maros.

Di akhir silaturrahim Ali Fauzi Mahmuda memasangkan atribut organisasi berupa rompi kepada Andi Suharmika sebagai bentuk penghargaan dan bersedia nya menjadi bagian dari Relawan Milenial Makassar.

Bagikan