Makassar Terkini
Masuk

Soal Relawan Sebut Ganjar Pranowo Memiliki Sifat Mirip Nabi Muhammad SAW, Netizen: Suka Nonton Bokep Tapi Dimiripkan dengan Nabi

Terkini.id, Jakarta – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut oleh relawannya memiliki sifat mirip dengan Nabi Muhammad SAW.

Menanggapi pernyataan relawan Ganjar, netizen pun tak tinggal diam dengan menyentil kebiasaan Ganjar nonton bokep atau film porno.

Netizen mengaku bingung dengan pernyataan relawan Ganjar itu karena pengakuan Gubernur Jawa Tengah itu bertolak belakang dengan yang disampaikan oleh relawannya.

Narasi singgungan netizen itu ditulis melalui sebuah cuitan di media sosial Twitter oleh akun @abu_waras, sebagaimana dilihat pada, Sabtu 25 Juni 2022.

Netizen @abu_waras, pun mempertanyakan pernyataan dari relawan Ganjar itu, apakah termasuk dalam politik identitas atau tidak.

“Netizen Bingung, Ganjar Ngaku Suka Nonton Bokep Tapi Dimiripkan Dengan Nabi. Relawan Ganjar Lakukan Politik Identitas Paling Keji”, tulisnya.

Netizen yang lain pun menyebut bahwa pernyataan relawan Ganjar ini merupakan pelecehan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, tidak ada satu manusiapun di muka bumi ini yang bisa menyamai baginda Nabi Muhammad SAW.

“Ini sama saja pelecehan terhadap nabi Muhammad SAW, tidak ada satupun manusia di bumi yang bisa menyamai Baginda Nabi Muhamamd SAW sampe kiamat”, tulis @imunk.

Netizen menilai sikap suka menonton bokep tidak pantas dimiripkan dengan sikap Nabi Muhammad SAW.

“Kang Nonoton Bokep dimiri miripkan dengan NABI MUHAMMAD Naudzubillah summa naudzubillah Mindzalik”, tulis @Catatan_ali7.

Sebelumnya, relawan Ganjar, Mak Ganjar Sumut, menyebut bahwa Ganjar Pranowo memiliki sifat yang mirip dengan Nabi Muhammad SAW.

“Ganjar menjadi Presiden Indonesia, pribadinya akan tetap berlandaskan sifat Nabi Muhammad SAW, yakni Siddiq (Jujur), Amanah (Bisa Dipercaya), Fathanah (Cerdas/Pandai), dan Tabliqh (Menyampaikan)”, kata Korwil Mak Ganjar Sumut, Wahyuni, seperti dikutip dari laman Suaranasional.com.

Relawan Ganjar itu menilai bahwa Gubernur Jawa Tengah itu adalah sosok pemimpin Muslim yang taat serta dekat dengan ulama dan juga peduli dengan rakyatnya.

Menurutnya, dengan sifat baik yang dimiliki oleh  Ganjar itu akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ditemukan tanggapan dari pihak terkait mengenai hal ini.