Masuk

Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD, Iksan Iskandar Siap Menangkan Golkar di Jeneponto

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati, Iksan Iskandar resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto periode 2021-2026 setelah terpilih secara aklamasi pada Musda yang dilaksanakan 2 Mei 2021.

Pelantikan Pengurus DPD partai Golkar Jeneponto berlangsung di halaman rumah Kediaman Iksan Iskandar, di Lingkar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu, 11 September 2022.

Iksan Iskandar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto, Ketua harian, Ikram Iskandar, Sekretaris, Nur Amin Tantu, Bendahara, H Ahmad Sahabuddin bersama pengurus lainnya dilantik oleh Ketua DPD partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Baca Juga: Zulham Arief Pastikan Maju Pemilihan Ketua Purna Paskibraka Indonesia Sulsel

Hadir, sejumlah pengurus DPD partai Golkar Sulsel, Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos, Ketua DPD PAN, Ketua DPC PPP Jeneponto dan ratusan kader partai Golkar.

Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kepada Ketua DPD partai Golkar Sulsel dan jajarannya, anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlo serta ketua partai politik.  yang menyempatkan hadir dalam pelantikan pengurus DPD partai Golkar Jeneponto periode 2021-2026

“Di sore hari ini, saya mendapatkan amanah sebagai ketua DPD Golkar Jeneponto, tentunya amanah ini membutuhkan kerja keras dalam mewujudkan komitmen partai Golkar kedepan, Insya Allah kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan semua pemilihan di Kabupaten Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Baca Juga: Tim Robotik MTsN 2 Jeneponto Raih 4 Mendali Diajang 11th WRP di Negeri Jiran

Ia juga berpesan kepada semua pimpinan cabang, organisasi sayap partai Golkar untuk bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita partai Golkar.

“Saya berpesan kepada pimpinan cabang dan organisasi sayap Golkar untuk segera bergegas melakukan sosialisasi di seluruh pelosok sehingga Golkar dapat memenangkan Pemilu di Jeneponto,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe (TP) menyampaikan, acara pengukuhan dan pelantikan itu adalah sebuah pengakuan yang merupakan amanah besar yang harus di jalankan.

 “Tidak sedikit tugas dan tanggung jawab yang di embang dalam sebuah amanah dalam kader partai Golkar, salah satunya, bagaimana kita bekerja dengan jiwa militansi kepartaian Golkar dengan karya-karya Golkar untuk membesarkan partai Golkar di Jeneponto,” jelas Taufan Pawe.

Baca Juga: Sempat Tertunda 5 Jam, DPRD Jeneponto Sahkan Ranperda APBD 2023 Menjadi Perda

Menurutnya, Golkar harus kembali jaya pada Pemilu 2024 dan kembali memiliki kader menjadi presiden. Untuk mewujudkan itu, kader Golkar harus memiliki jiwa militansi.

“Momen emas itu kita yakini, imInsya Allah bapak Airlangga Hartarto sebagai simbol partai Golkar yang harus perjuangkan pada Pemilu 14 Februari 2024,” tegasnya.