Resmi Mengaspal di Makassar, Honda HR-V1.5E SE MUGEN Hadir dengan Enam Pilihan Warna

Honda HRV/ Ist

Terkini.Makassar – PT Prospect Motor meluncurkan salah satu produk terbarunya di Makassar yakni New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition. Produk itu diluncurkan di Mall Ratu Indah, Makassar Sabtu 19 Juli 2019.

Diketahui bahwa model baru ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5E SE yang dilengkapi berbagai aksesoris dengan desain MUGEN. Aksesoris yang ditambahkan pada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition ini membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis.

Aksesoris di bagian eksterior meliputi Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker dan MUGEN Emblem. Sementara pada interior ditambahkan Floor Mat dan MUGEN Emblem.

General Manager Region 2 PT Prospect Motor, Andy Antonius mengatakan bahwa edisi spesial ini memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty pada New Honda HR-V yang dilengkapi dengan body kit orisinal yang didesain oleh MUGEN Jepang serta Honda HR-V merupakan model 5-seater crossover yang sangat diminati oleh konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga saat ini.

“Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V,” ujarnya.

Dijelaskan Andy New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic dan Rallye Red.

Kata Andy, sejak didistribusikan Januari 2015 lalu, Honda HR-V 1.5L telah mencatat angka penjualan sebanyak 118.966 unit di Indonesia.

“Honda HR-V juga mendapat pengakuan sebagai Car of The Year dari OTOMOTIF Award dan Forum Wartawan Otomotif Award pada tahun 2015,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),