Resmi Sandang Miss Indonesia 2020, Pricilia Carla Yules Bilang Begini

Miss Indonesia 2020 Wakil Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules

Terkini.id, Jakarta – Pricilia Carla Yules, resmi dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 setelah melalui beberapa seleksi dan babak di ajang Miss Indonesia 2020.

Penobatan finalis asal Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020 menggantikan Princess Megonondo ini berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 21 Februari 2020 dini hari lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan 23 tahun menyampaikan ucapan terima kasih mendalam terutama kepada Tuhan yang telah membimbing dan memberinya kekuatan pada setiap langkahnya.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena telah membimbing dan memberi kekuatan kepada saya dalam setiap langkahku,” tulis
pemiliki tubuh semampai, mencapai 172 cm ini.

Selain itu, ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk Miss Indonesia dan kepada seluruh dewan juris yang telah memberinya kepercayaan menyandang gelar sebagai Miss Indonesia.

“Terima kasih @missindonesia dan semua juri yang sudah mempercayakan saya untuk memegang gelar ini,” tulisnya lagi.

Dan terakhir lulusan William Angliss Institut di Melbourne, jurusan Patisserie dan Hospitality ini juga menyampaikan ucapan kepada keluarganya, teman, dan seluruh masyarakat dan kontestan

“Terima kasih atas semua dukungan, doa, dan dorongannya. Beberapa minggu terakhir ini sangat menyenangkan bagi saya, tetapi ini baru permulaan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tugas saya sebagai Miss Indonesia 2020.
saya mencintai kalian semua!,” Pungkasnya.

View this post on Instagram

Hey sister!! @carlayules We’re so proud of you❀️❀️ Congratulations for being crowned as MISS INDONESIA 2020πŸ‘‘πŸ‘ΈπŸ» @missindonesia You never try to be someone else, but it’s you just being youπŸ₯° it was also the best birthday gift that dad has ever received. Once dad said, β€˜daddy punya firasat ada sesuatu di tanggal 20 bulan 2 thn 2020 Carla pasti kasih daddy hadiah special’. Well, you did it🀣 🚘 . . This is just the beginning. Can’t wait to see you killin’ it again in @missworld !! πŸ‘‘πŸ‘ΈπŸ» Also, thanks to everyone who has believing and supporting Carla since day one, semua juga doa-doa dari kalianπŸ™πŸ»πŸ˜‡ I believe God will use you through this platform to bless and inspire people❀️ . . . . #MissIndonesia2020 #MissIndonesia #EwakoSulsel #MissWorldIndonesia #CarlaYules @officialrcti @missindonesia @carlayules

A post shared by 𝐀𝐍𝐍𝐄𝐓𝐓𝐄 π˜π”π‹π„π’ (@annetteyules) on

Sekedar untuk diketahui juga Miss Indonesia 2020 ini adalah putri berdarah Sulawesi Selatan. Mesti Carla lahir di Surabaya tetapi ayah dan ibunya adalah Sulawesi Selatan. Menurut informasi dihimpun terkini.id, kedua orang tuanya dari Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Tak banyak yang tahu juga, rupanya Miss Indonesia 2020 perwakilan Sulawesi Selatan ini ternyata peraih sejumlah prestasi khususnya dalam bidang basket
sejak SMP hingga kuliah.

Bukan itu saja, ternyata gadis cantik yang satu ini rupanya piawai juga dalam dunia tata boga. Dia pandai memasak dan juga berjiwa sosial. Kemampuan memasak yang dia miliki dijadikan untuk urusan sosial.

Seperti dikutip liputan6, Carla menjadi relawan memasak dan melayani makan di tempat penampungan tunawisma di Melbourne tahun 2016 silam.

Komentar

Rekomendasi

Sedih, Bocah 13 Tahun Tanpa Keluarga Meninggal Akibat Corona

Yasonna Laoly Bebaskan 30.000 Napi, Koruptor Menyusul

Kabar Bahagia, 1 Pasien Positif Corona di RSUP Wahidin Sembuh dan Boleh Pulang

Gegara Corona, Puluhan Warga Binaan di Lapas Makassar Dibebaskan

Prihatin dengan Pengayuh Becak akibat Corona, Pengusaha Lansia Ini Beri Sebagian Hartanya

Beredar Video Warga Lempar Batu ke Arah Petugas Pembawa Jenazah Pasien Corona

Guru Besar UGM Prediksi Wabah Corona di Indonesia Akan Berakhir pada Akhir Mei

Lagi, Warga Hadang Ambulans Pengangkut Jenazah Pasien Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar