Ribuan Karyawan PT Japfa Makassar Meriahkan Malam Tahun Baru di MYKO

Japfa Makassar
Manajemen PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar, Arif Wangsa dan Andi Abdul Rivai. (Foto: terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Momen pergantian tahun baru dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk menggelar malam ramah tamah bersama para karyawan dan keluarga karyawan.

Hal itu jugalah yang dilakukan oleh PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar.

Di malam Tahun Baru 2020, PT Japfa Unit Makassar menghelat ajang silaturahmi seluruh karyawan beserta keluarganya di Grand Diamond Ballroom MYKO Hotel & Convention Center Makassar, Selasa, 31 Desember 2019.

Sekitar 1.000 orang karyawan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar beserta keluarganya memadati ruangan Grand Diamond Ballroom MYKO.

Andi Abdul Rivai dari Sub Departemen Teknik PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar selaku Ketua Panitia mengatakan, acara tersebut sengaja digelar oleh pihaknya untuk menyatukan semua karyawan dari berbagai divisi di PT Japfa.

Menarik untuk Anda:

“Yang hadir ada dari Gowa, Sidrap, dan ada dari Maros. Jadi tujuannya supaya silaturahmi antara karyawan dan karyawati tidak terputus. Bahkan, sampai semua keluarga karyawan karyawati juga ikut hadir dalam acara ini,” kata Abdul Rivai kepada terkini.id, Selasa, 31 Desember 2019.

Acara ini, kata Rivai, memang rutin diadakan setiap tahunnya. Dalam kegiatan ini, lanjutnya, pihak panitia menghadirkan beragam penampilan dari karyawan dan karyawati PT Japfa Unit Makassar.

“Beragam kegiatan itu mulai dari penampilan hasil kreasi anak-anak karyawan PT Japfa hingga performance lagu-lagu dari karyawan dan karyawati kami,” terangnya.

Terkait alasan pihaknya memilih Hotel MYKO sebagai tempat pelaksanaan acara, Rivai mengungkapkan bahwa hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard Panakukang ini telah menjadi langganan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar.

“Setiap tahun kita melaksanakan acara ini di MYKO. Sudah 3-4 kali kami adakan kegiatan seperti ini di MYKO. Mungkin karena teman-teman banyak yang suka dengan MYKO,” ungkap Rivai.

“Setiap kali kami mengadakan acara di MYKO, pelayanannya juga selalu memuaskan,” sambungnya.

Menyambut tahun 2020, pihaknya berharap agar hubungan karyawan dan karyawati PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar senantiasa berjalan baik dan harmonis.

“Dengan hubungan yang baik dan harmonis, tentunya perusahaan ini akan semakin tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi misi perusahaan,” ucap Rivai.

Sementara itu, Arif Wangsa dari Departemen Sales PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar menilai bahwa kinerja perusahaan sepanjang 2019 menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

“Alhamdulillah di 2019 progres peningkatan kita sekitar 20% dari tahun 2018. Penjualan itu untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah. Sementara yang belum kami cover untuk wilayah Sulawesi yakni di Gorontalo dan Manado,” kata Arif.

Untuk tahun 2020, kata Arif, pihaknya sudah mengancang-ancang untuk fokus memperluas area penjualan ke Kalimantan Timur.

“Hal itu sejalan dengan pembangunan Ibu Kota baru di Kalimantan,” ujarnya.

Seperti apa kemeriahan acara PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Makassar di MYKO? Intip deretan potretnya berikut ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beri Layanan Laundry Terbaik Kepada Tamu, Hotel MYKO Gandeng Oxxo Care Cleaner

Wow, Mitra Bukalapak Catat Kenaikan Transaksi Tertinggi Sepanjang Sejarah, Rahasianya?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar