Masuk

Rocky Gerung Tanggapi Soal Fotonya bersama Gibran: Orang Pertama Datang ke Tempat Saya itu Anies

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pengamat Politik Indonesia, Rocky Gerung, buka suara mengenai fotonya dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang ramai diperbincangkan publik.

Dalam tanggapannya, Rocky Gerung lantas mengatakan jika orang pertama yang berkunjung ke kediamannya bukanlah Gibran tetapi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tanggapan pria yang terkenal kritis terhadap pemerintah ini disampaikan dalam acara refleksi lima tahun kepemimpinan Anis Baswedan.

Baca Juga: Anies Baswedan Bakal ke Makassar Sapa Masyarakat Sulsel 10-11 Desember 2022

Rocky Gerung tidak menampik jika pertemuannya dengan Gibran di kediamannya membuat pemberitaan yang heboh di kalangan publik.

“Teman-teman tadi siang agak heboh berita mala mini karena saudara Gibran datang ke tempat sata di Sentul”, kata Rocky Gerung, dikutip Sabtu 24 September 2022.

Dalam pembahasannya, dia menyampaikan jika tahun lalu Anies Baswedan juga mengunjungi kediamannya namun tidak merinci apa saja yang menjadi pembahasannya dengan Anies kala kunjungan ke rumahnya tahun lalu.

Baca Juga: Kantor DPW NasDem Dilempar Telur Busuk Saat Anies di Aceh, PKS: Harus Diusut

Dia lantas mempertanyakan ada ap ajika Gibran berkunjung ke rumahnya. Dia menilai ini bukan kunjungan pertama dari orang-orang yang punya penaruh seperti Gibran.

“Pertanyaannya ada apa? Orang pertama yang datang ke tempat saya itu Anies Baswedan itu udah satu tahun lalu Gubernur datang”, kata Rocky Gerung.

Diketahui, awal mula foto Rocky Gerung dan Gibran ramai diperbincangkan setelah Wali Kota Solo itu mengunggah foto kebersamaannya dengan sang idola (Rocky Gerung).

Dalam keterangan unggahannya, Gibran mengucap syukur karena punya kesempatan untuk bertemu dengan idolanya itu.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Anies Baswedan Akan Dihambat Dengan Isu Bukan Indonesia Asli

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya (Rocky Gerung)”, tulis Gibran di akun Twitter pribadinya.

Kendati telah bertemu dengan salah satu idolanya, dia tidak mengatakan secara terperinci mengenai apa yang ia bahas bersama dengan Rocky Gerung.

“Kira-kira sata tadi ngobrolin apay a sama om Rocky Gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yang baru akan rilis minggu depan”, katanya.