Romantisnya, Top 11 Puteri Indonesia 2022 Dini Nur Fitri Widjaya Dilamar Anak Mantan Panglima TNI di Grand Final PPI

Terkini.id, Jakarta – Momen malam Grand Final Puteri Indonesia 2022 mungkin menjadi momen paling indah dalam hidup Top 11 Puteri Indonesia 2022, Dini Nur Fitri Widjaya.

Bagaimana tidak, Puteri Indonesia wakil Sulawesi Selatan 2 itu tak cuma resmi menyandang Top 11 Puteri Indonesia 2022 tapi juga dilamar sang kekasih saat itu juga.

Dini Nur Fitri Widjaya bersama keluarga dan pendukung tampak berswafoto bersama MC Puteri Indonesia, Coki Sitohang

Sang kekasih, Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2022 itu nekat mendekat ke panggung utama usai pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2022

Baca Juga: Jelang Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Wakil Sulsel...

Di sela-sela para wakil Puteri Indonesia dari berbagai daerah sedang asyik ramah tamah di atas panggung, kekasih Dini Nur Fitri Widjaya yang tak lain adalah putra kedua mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yakni Handika Relangga Bima Yogatama seorang perwira TNI AU.

Kekasih Dini Nur Fitri Widjaya top 11 Puteri Indonesia 2022 mendekat ke panggung sesaat dirinya ingin melamar kekasihnya.

Di depan para penonton dan para Puteri Indonesia yang berlangsung meriah di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei 2022 malam, Lulusan AAU Jogjakarta itu pun mengeluarkan cincin sambil memasangkan di jari mantan Pramugari Garuda Indonesia itu.

Baca Juga: Cantiknya Puteri Indonesia Dini Nur Fitri Wakil Sulsel 2 Kenakan...

Hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi terkait alasan sang kekasih melamar Dini di momen Grand Final Puteri Indonesia 2022.

Bagikan