Suami Sunmori Bareng Pelakor, Istri Sah: Kulepas Kau dengan Bismillah

Terkini.id, Jakarta – Seorang istri sah membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan sang suami mengendarai motor di hari Minggu atau sunmori bareng wanita lain alias pelakor, viral di media sosial.

Adapun postingan istri sah terkait sang suami yang kedapatan sunmori bareng pelakor tersebut viral usai diunggah pengguna Instagram Wowunix, seperti dilihat pada Rabu 12 Januari 2022.

Dalam unggahannya, tampak netizen itu menyebut postingan istri sah di media sosial Facebook tersebut kini tengah ramai diperbincangkan warganet.

Baca Juga: Ketar-Ketir Akan Dilaporkan ke Polisi Karena Sebut Fuji Pelakor, Denise:...

“Belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial termasuk di Twitter,” tulis Wowunix.

Netizen itu pun membagikan sejumlah foto tangkapan layar postingan sang istri sah yang mendapati suaminya sunmori bareng pelakor.

Baca Juga: Viral, Istri Sah Pergoki Suami Bareng Pelakor di Rumah Kompleks,...

Menurut sang netizen, istri sah bernama Nissa S itu memajang foto suaminya tengah berkendara motor dengan wanita lain. Ia mengunggah foto itu di media sosial Facebook miliknya.

“Ini bermula dari screenshot akun Facebook seorang wanita bernama Nissa S, yang memajang foto suaminya bersama wanita lain yang disebut pelakor saat mengendarai motor di hari Minggu atau Sunmori,” ungkapnya.

Dilihat dari foto tersebut, tampak sang istri sah tengah bersama kedua buah hatinya. Sementara di samping kolase foto itu, terlihat si suami tengah merangkul wanita lain diduga pelakor tersebut.

Baca Juga: Viral, Istri Sah Pergoki Suami Bareng Pelakor di Rumah Kompleks,...

Selain itu, dalam foto lainnya yang diunggah sang istri sah juga terlihat suaminya itu tengah duduk di motor dan di sampingnya juga terlihat si pelakor. Mereka dalam foto itu disebut tengah sunmori bareng.

Lebih lanjut, netizen Wowunix dalam unggahannya itu juga mengutip ulang ucapan yang dituliskan istri sah saat memosting foto sang suami tengah sunmori bareng si pelakor.

“Nissa yang merupakan ibu dua anak itu menuliskan ucapan selamat pada suami dan selingkuhannya. Dia pun mengaku sudah mengikhlaskan sang suami untuk bersama seorang pelakor yang diketahui bernama Elis,” ujarnya.

Lewat narasi dalam foto unggahannya itu, ia menuliskan bahwa istri sah tersebut telah mengikhlaskan sang suami bersama dengan si pelakor.

“Wanita ini pajang foto suami dan pelakor asyik sunmori: Ku lepas kau dengan Bismillah,” tulisnya.

Bagikan