Safari ke Palopo, Rusdi Masse Disambut Ratusan Warga Kelurahan Pontap

Rusdi Masse
Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse, memanfaatkan jadwal konsolidasi dengan bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kota Palopo

Terkini.id, Palopo – Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse, memanfaatkan jadwal konsolidasi dengan bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kota Palopo, Rabu malam, 23 Januari 2019.

RMS yang maju sebagai caleg pada pileg 2019 mendatang, kali ini menyapa ratusan emak-emak di Kelurahan Pontap. RMS sempat didampingi Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Hanya saja, saat silaturahmi tersebut Judas Amir tidak menyampaikan sepatah katapun. Sebab, ia terganjal aturan Bawaslu karena tidak mengajukan izin cuti.

Sementara salah satu warga Kelurahan Pontap, Hasna Abbas kepada RMS berharap jika terpilih pada pileg mendatang, RMS bisa memperhatikan masyarakat.

“Jadi kepada seluruh warga Pontap yang hadir di ajang silaturahmi, mari kita bersatu memenangkan RMS di Pileg 2019 mendatang ini,” ungkap Hasna.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem, H Rusdi Masse mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Pontap yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara silaturahmi tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pontap yang telah memfasilitasi kami untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata RMS.

Banyak Caleg mau bersosialisasi namun tak punya tempat dan ruang waktu untuk itu.

“Alhamdulillah walaupun saya di Kota Palopo, tapi saya punya tempat untuk bersosialisasi dan memohon doa dan dukungan kepada kita semua sehingga bisa menang di Pileg DPR RI,” ungkapnya.

Janji RMS di Pileg 2019

Ia berjanji,  jika bisa duduk di Senayan, program pengentasan kemiskinan akan diperjuangkan menjadi program nasional di seluruh Indonesia dan terkhusus di daerah pemilihan III, di Sulawesi Selatan.

RMS mengurai, saat dirinya menjadi Bupati Sidrap dua periode, ia berhasil menurunkan angka kemiskinan.

“Dulu Sidrap peringkat ke 9 daerah dengan penduduk miskin. Sekarang, Sidrap rangking 1 jumlah penduduk miskin paling sedikit di Sulsel,” ujar caleg No 1 ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Maros

Anggaran Pilkada Maros 2019 Rp31,1 Miliar

Terkini.id -- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros bakal menelan anggaran sebesar Rp31,1 miliar.Hal itu berdasarkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang