Safari Subuh Menjadi Agenda Rutin Kapolsek Bajeng Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo, Aiptu H Nurbadri melaksanakan safari shalat subuh di Mesjid Babul Munawwarah BTN Bumi Lestari Kelurahan Mataallo Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jum’at, 31 Januari 2020.

Safari shalat subuh Kapolsek Bajeng, merupakan kegiatan rutin shalat subuh berjama’ah di mesjid di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat secara bergiliran.

Dalam Safari Subuh di Mesjid Babul Munawwarah, Kapolsek menyampaikan agar waspada bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Miras, serta antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

“Minuman keras, awal kejahatan, kalau di lingkungan ini ada penjual pembeli miras langsung saja diinformasikan ke kami,” pesan Kapolsek.

Menarik untuk Anda:

Sunardi mengatakan, dengan seringnya kita melakukan shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Forum Awardee BU Indotim Salurkan Bantuan Untuktuk Korban Gempa Sulbar

Jangan Lewatkan Webinar ‘Smart Digital Citizenship’ Peran Teknologi Dalam Melawan Disinformasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar