Sajikan Masakan Khas Negeri Sakura, Protokol Kesehatan di Hana Restaurant Layak Ditiru

Terkini.id, Makassar – Pandemi Covid-19 telah mengubah segalanya. Pelaku usaha harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat untuk dapat mendorong kembali geliat ekonomi yang terdampak Covid-19.

Salah satu restoran di MYKO Hotel & Convention Center adalah Hana Restaurant yang menjalankan operasional restoran dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Baik kepada karyawan dan juga para tamu, karena kami sangat tidak ingin ada penularan di area restoran,” ujar Public Relation MYKO, Eva Kurnia, Selasa, 15 Desember 2020.

Hana Restaurant menyajikan masakan khas negeri sakura dengan tagline All You Can Eat. Para tamu bisa makan sepuasnya di restoran yang terletak di lantai 1 Hotel MYKO tersebut.

Mungkin Anda menyukai ini:

Adapun menu yang disajikan Hana Restaurant MYKO, kata Eva, yakni aneka hidangan seperti Suki, Lamian, Dimsum, Fusion Sushi, dan aneka hidangan Nusantara lainnya.

Baca Juga: Dear Penyintas Covid-19, Ayo Donor Plasma Konvalesen

Tak hanya hidangan masakan Jepang, Hana Restaurant juga menyiapkan berbagai kuliner khas Asia Timur yang pastinya pas di lidah masyarakat Indonesia.

Terdapat sekitar 100 jenis masakan Jepang dan Asia yang bisa anda coba di Hana Restaurant yang disajikan dengan cara yang higienis, dan dengan bahan baku yang alami.

Berdasarkan pantauan terkini.id, protokol kesehatan di lapangan berjalan dengan ketat, mulai dengan cek suhu tubuh.

Baca Juga: BNPB Minta Kelompok Rentan Covid-19 di Pengungsian Gempa Sulbar Dipisah

Selain itu, semua staf yang bertugas akan dilengkapi dengan pelindung wajah, masker, dan sarung tangan yang harus selalu dipakai selama berada di area restoran. 

Staf kebersihan juga secara rutin akan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area resto.

Tempat cuci tangan pun disediakan di hampir setiap sudut restoran, lengkap dengan X-banner tulisan dan keterangan tentang pencegahan dan bahaya Covid-19.

Bahkan, tamu yang makan di tempat juga dibatasi dengan menempati tempat duduk yang mengikuti aturan jaga jarak.

“Selama pandemi, kita ada cukup banyak reservasi untuk All You Can Eat di Hana restaurant,” ujar Eva.

Menurutnya, era kenormalan baru telah menuntut masyarakat untuk beradaptasi saat beraktivitas.

“Para tamu sudah cukup paham mengenai protokol kesehatan yang diterapkan di MYKO,” pungkasnya.

Bagikan