Sakit Hati, Melly Goeslaw Tersinggung Dijadikan Model Kostum Pesta Halloween

Melly Goeslaw
Penyanyi Melly Goeslaw. (Foto: ist)

Terkini.id, Jakarta – Penyanyi Melly Goeslaw murka lantaran salah satu gaya busananya menjadi bahan bully dalam pesta kostum Halloween yang dihadiri sejumlah artis seperti Vidi Aldiano, Rossa, dan makeup artist Bubah Alfian.

Sejak insiden itu, Melly Goeslaw menjadi perbincangan hangat publik. Menanggapi kejadian tersebut, Melly kembali memberi penjelasan terkait sikap geramnya terhadap video itu.

Lewat Insta Story-nya, Sabtu, 2 November 2019, Melly menegaskan bahwa penampilannya yang kerap terlihat unik selalu dikonsepkan dengan baik.

“Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik,” kata Melly.

“Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain,” lanjutnya.

Ia juga menjawab alasan mengapa penampilannya yang di Makeup oleh Bubah Alfian di pesta Halloween itu disebut sebagai style dirinya.

“Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali,” ujar istri musisi Anto Hoed ini.

Melly mengaku merasa tersinggung lantaran ia yang kini tampil mengenakan hijab malah dijadikan model dalam pesta Halloween tersebut.

Melly pun merasa heran karena orang-orang yang selama ini dekat dengan dia justru malah menertawakan dirinya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini