Sarankan Tempuh Jalur Hukum, Anak Melly Goeslaw Tak Terima Ibunya Jadi Bahan Bully

Melly Goeslaw
Penyanyi Melly Goeslaw. (Foto: Merdeka)

Terkini.id, Jakarta – Penyanyi Melly Goeslaw murka lantaran salah satu gaya busananya menjadi bahan bully dalam pesta kostum yang dihadiri sejumlah artis seperti Vidi Aldiano, Rossa, dan makeup artist Bubah Alfian.

Sejak insiden itu, Melly Goeslaw menjadi perbincangan hangat publik. Menanggapi kejadian tersebut, Melly mengaku langsung berdiskusi dengan keluarga.

Menurut anak sulung Melly, Ale tak terima dirinya mendapat bully dan menjadi bahan tertawaan. Hal itu diungkapkan Melly Goeslaw di akun instagramnya.

“Saya cuman diskusi sama mas Anto dan anak anak. Anak-Anak saya sampai saat ini masih engga terima,” kata Melly Goeslaw di akun instagramnya.

Menurutnya, anaknya justru menyarankan untuk menempuh ke jalur hukum. Sebab ini termasuk ke dalam pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Mereka (anak-anak) masih mensupport saya untuk melaporkan ini sebagai UU ITE karena mereka pikir anak saya yang satu udah mahasiswa ya, dia pikir pelecehan engga berlaku buat pemerintah doang dong, tapi buat masyarakat juga kalau misalnya merasa dilecehan atau perbuatan tidak menyenangkan, saya juga punya hak untuk itu,” ujar Melly.

Meski sang anak menyarankan untuk menempuh jalur hukum, namun Melly mengaku tidak akan mengambil jalan tersebut.

“Saya tidak akan melakukan itu. Saya engga suka melalui jalur hukum. Hukum alam, hukum masyarakat itu lebih kejam menurut saya dari apapun apalagi hukum Allah,” tegas Melly.

Berita Terkait
Komentar
Terkini