Salat Tarawih Berjamaah, Wali Kota Palopo Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah Malam Kedua Ramadhan 1442 H bersama masyarakat Kota Palopo di Masjid Agung Kota Palopo, Selasa 13 April 2021.

Dalam sambutannya, Wali kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan berdasarkan keputusan yang telah kita dengarkan bersama bahwa kita diperbolehkan untuk shalat berjamaah di Masjid. 

Keputusan itu dikeluarkan dengan catatan bahwa dalam pelaksanaan shalat tersebut kita tetap mematuhi protokol kesehatan tetap memakai masker dan menjaga jarak. 

Baca Juga: Idulfitri di Masjid Rujab Saokotae, Wali Kota Palopo: Selesai Salat...

Karena Covid-19 ini belum berakhir untuk itu kita tetap harus mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait hal ini untuk menghindari kita dari penyakit yang tidak kita inginkan. 

Wali kota juga menyampaikan semoga ibadah kita di bulan Ramadhan ini tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak kita inginkan dan dirahmati oleh Allah swt sampai dengan selesainya bulan Ramadhan. 

Baca Juga: Dihadapan Jamaah Masjid Nur Afiat, FKJ Ajak Jamaah Bangun Daerah...

Marilah kita beribadah dengan baik dengan niat yang baik mari kita membangun dan menjadikan Kota Palopo ini menjadi lebih baik lagi kedepan.

Bagikan