Satu Pasien Positif Covid-19 Soppeng Jalani Karantina Mandiri di Rumah

Soppeng
Kasus Covid-19 di Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Tim gugus pengendalian virus corona Kabupaten Soppeng terus memperbaharui data kasus COVID-19 di wilayah Soppeng, Sulawesi Selatan.

Juru bicara tim gugus pengendalian virus corona Soppeng Suriasni mengatakan bahwa data persebaran Covid-19 di Sopppeng terus bertambah. Sebanyak 65 orang dalam pemantauan (ODP), 20 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 3 orang positif Covid-19.

“Dalam persebaran Covid-19 di Soppeng orang dalam pemantauan saat ini 65 orang. 36 sehat, 26 dirawat. Ada penambahan ODP sebanyak 9 orang, untuk PDP 20 orang (10 orang sehat, 9 dirawat dan 1 meninggal). Sementara yang positif mencapai 3 orang,” ujar Suriasni, Senin, 27 April 2020.

Adapun satu orang positif Covid-19 merupakan pegawai di salah satu puskesmas Soppeng. Dia dikabarkan terpapar Covid-19 saat hasil Swab keluar dinyatakan positif.

Informasi yang dihimpun bahwa pegawai tersebut tidak memiliki gejala Covid-19 (OTG), dan saat ini masih menjalani karatina mandiri di rumah.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Soppeng Sallang membenarkan adanya pegawai puskesmas positif Covid-19 dan saat ini menjalani karantina mandiri.

“Betul ada positif dan dalam pengawasan isolasi mandiri di rumahnya,” kata Sallang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Wakil Bupati Soppeng 2010-2015 Tutup Usia

Polisi Kecolongan, THM di Soppeng Buka Saat Masih Pendemi Covid-

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar