Sebut Rizieq Shihab Foto dengan Tersangka Narkoba, Guntur Romli: WNA Kayak Gini Merusak Indonesia

Rizieq Shihab
Rizieq Shihab foto dengan WNA. (Twitter @GunRomli)

Terkini.id, Jakarta – Politisi PSI, Guntur Romli membagikan sebuah foto yang memperlihatkan eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tengah berfoto bersama seorang pria warga negara asing (WNA).

Lewat cuitannya di Twitter, Rabu 13 Januari 2021, Guntur Romli menyebut Rizieq Shihab dalam foto itu sedang berpose bersama WNA tersangka kasus Narkoba dan kepemilikan senjata api (Senpi) ilegal.

Ia pun menegaskan bahwa pria bule tersebut telah merusak Indonesia. Oleh karenanya, Guntur meminta WNA itu dihukum dan diusir dari Indonesia.

“Jangan ragu-ragu, WNA kayak gini hukum & usir, merusak Bali, merusak Indonesia. Beredar Foto Tersangka Narkoba dan Senpi Ilegal Bersama Rizieq,” cuit Guntur Romli.

Namun, klaim Guntur Romli yang menyebut pria WNA dalam foto itu adalah tersangka Narkoba dan Senpi ilegal dibantah oleh Dinar Candy.

Menarik untuk Anda:

Mengutip Hops.id, Dinar Candy lewat unggahannya di Instagram membagikan foto tangkapan layar yang merupakan cuitan dari Guntur Romli terkait Rizieq Shihab berfoto dengan pria WNA tersebut.

Dalam unggahannya, Dinar menegaskan bahwa foto pria WNA yang disebut Guntur Romli adalah tersangka Narkoba merupakan rekannya asal Prancis.

Dinar Candy juga menegaskan bahwa rekannya dalam foto itu bukan tersangka narkoba.

“Maaf ini buat bapak Muhamad Guntur Romli terhormat dan jakartaviral itu foto kayaknya salah orang deh, soalnya itu foto teman saya brotherhoods bukan yang diduga tersangka narkoba asal Prancis Rayan Jawad Henri Bitar,” tulis Dinar Candy.

DJ cantik ini juga menjelaskan bahwa sebenarnya foto yang disebar Guntur Romli itu diambil pada tahun 2014 atau 2015 silam di mana rekannya itu sedang umroh dan bertemu dengan Rizieq Shihab.

“Jadi ini foto diambil di tahun 2014/2015 pas mau umroh dan berfoto dengan HRS, cuman berfoto aja bukan berarti dia anggota ormas fpi, dan brotherhoods bukn orang prancis jadi jauh banget! Coba mohon di cek lagi, teman saya bukan teroris dia pengusaha di Jakarta!,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Warga Sulbar Diguncang Gempa, Fahri Hamzah Minta Mensos Risma Segera Turun Tangan

Habib Ali Assegaf Wafat, Rizieq Shihab: Beliau Berikan Secarik Kertas yang Harus Saya Amalkan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar