Sejumlah Anggota DPRD Jeneponto yang Lama Belum Kembalikan Kunci Ruangan, Ada Apa?

Sejumlah ruangan angggota DPRD Jeneponto masih terkunci rapat,Rabu,28 Agustus 2019

Terkini.id,Jeneponto – Pasca pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Periode 2014-2019 dan pengambilan sumpah 40 angggota DPRD Jeneponto periode 2019 – 2024, sejumlah anggota DPRD lama belum mengembalikan kunci ruangan

Dari pantauan terkini.id, Rabu, 28 Agustus 2019, sejumlah ruangan angggota DPRD Jeneponto masih terkunci rapat.

Ruangan yang terkunci rata-rata merupakan anggota dewan perwakilan rakyat daerah Jeneponto yang tidak terpilih lagi.

Alasan tidak terbukanya sejumlah ruangan Anggota DPRD Jeneponto itu di perjelas salah seorang staf bagian Humas kantor DPRD Jeneponto.

“Masih banyak anggota dewa lama yang tidak mengembalikan kunci, yang terbuka itu ruangan anggota lama yang terpilih kembali,” kata staf bagian Humas DPRD Jeneponto yang enggan disebut namanya, kepada terkini.id, yang ditemui di kantor DPRD Jeneponto, Rabu,28 Agustus 2019.

Staf itu mengaku akan meminta kunci dan mencari kunci seret.

“Kuncinya di pegang oleh masing-masing anggota DPRD, Insya Allah kami akan minta dan kalau tidak dikembalikan kita akan cari kunci seretnya,” katanya.

Sementara, Anggota DPRD Jeneponto yang sempat ditemui di kantor DPRD Jeneponto,Rusdi Ridwan, dengan rendah hati mengatakan keyakinannya kunci ruangan akan dikembalikan.

“Berpikiran positif saja, pasti beliau kembalikan, kan baru kemarin dibacakan surat keputusan pemberhentiannya,” kata Rusdi Ridwan yang merupakan wajah baru angggota DPRD Jeneponto.

Dimana pada pemilihan umum legislatif 2019 hanya 10 orang anggota DPRD lama yang terpilih kembali dan 30 angggota DPRD Jeneponto periode 2019-2024 merupakan pendatang baru yang menjadi wakil rakyat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini