SEKBER Himbau Karyawan Garuda Indonesia Tutup Mulut

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia. (Foto: Voaindonesia)

Terkini.id, Jakarta – Terkait kasus pencopotan Dirut PT.Garuda Indonesia, Ari Askhara oleh Menteri BUMN, Erick Thohir PT. Garuda Indonesia menyatakan sikap terkait kasus yang membuat heboh publik ini.

Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (SEKBER) memberikan pernyataan tertulis terkait masalah tersebut untuk menyikapi pemberitaan media terhadap PT. Garuda Indonesia.

Seluruh karyawan PT. Garuda Indonesia menyatakan pernyataan sebagai berikut. Adapun seperti pernyataan resmi yang telah diterima redaksi terkini.id :

1. PT. Garuda Indonesia menghormati langkah yang diambil oleh Menteri BUMN dalam menyelesaikan masalah saat ini.

2. Seluruh Pihak karyawan PT.Garuda Indonesia untuk menahan diri agar tidak memberikan pernyataan yang dapat merugikan Garuda Indonesia kepada media.

Menarik untuk Anda:

3. PT. Garuda Indonesia menghimbau untuk seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk tetap bekerja secara profesional demi menjaga kelancaran operasional penerbangan dengan selalu mengutamakan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Garuda Indonesia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sepeda Brompton Milik Jusuf Kalla Siap Dilelang Demi Kemanusiaan, Segini Harga Penawarannya

Ini Anjuran Aliyah Mustika Ilham Soal Produk Pangan Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar